RS Pelabuhan PlHC Kebanjiran Pasien BPJS

Dirut-RS-PHC-Tanjung-Perak-Surabaya-Iwan-Sabatini-saat-menunjukkan-plakat-penghargaan-pelayanan-terbaik-PHC.

Dirut-RS-PHC-Tanjung-Perak-Surabaya-Iwan-Sabatini-saat-menunjukkan-plakat-penghargaan-pelayanan-terbaik-PHC.

Surabaya, Bhirawa.
Rumah Sakit Pelindo Husada Citra ( PHC) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kebanjiran pasien Badan Pelaksana Jaminan Ssial ,( BPJS) dalam tahun ini. Lonjakana pasien BPJS ini bahkan  lebih 100 persen,
” Dibandingkan tahun lalu, untuk tahun ini melonjak sampai 356 % ,” ungkap Dirut rumah sakit PHC Iwan Sabatini saat dijumpai di ruang kerjanya Senin (12/10) kemarin siang.
Lebih jauh dikatakan bahwa dengan demikian menandakan program pemerrintah untuk memberikan bantuan dan layanan kesehatan kepada masyatakat secara menyeluruh baik yang mampu maupun tidak telah tetcapai karena telah dirrspon secara baik oleh maayrakat.
.” Sebagai pelayan masyarakat kami sangat bangga dan berbahagia menerima kenyataan ini,,” ungkap mantan Kahumas PT Pelindo lll tersebut.
.PHC sendiri , lanjutnya ,untuk memberikan pelayanan terbaiknya terus berbenah, mulai dari peralatan yang ada di rumah sakit sampai pada perluasan tempat parkir yang dirasa sudah penuh sesak.
Bayangkan, untuk kunjungan paaien, apakah itu yang sakit atau pengantarnya atau meeeka yang membezuk setiap harinya tercatat sebanyak 2600 pengunjung, makanya tidak heran kalau latar parkir yang disediakan tisak cukup.
Untuk kepentingan ini mantan GM Pelindo lll cabang Benoa Bali ini bermaksud akan memperluas yempat parkir dengan jalan meningkat ke atas, kapan waktunya dikatakan Iwan dalam waktu selat ini sedang mengkalkulaai beayanya..
Disampimg itu PHC juga sangat peduli terhadap peralatan yang ada, hal ini dimaksudkan agar tidak ketinggalan dari rumah aakot lain selain mang sangat ingin memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat. Untuk kepntingan peralatan modern nan canggih ini PHC telah mengeluarkan dana sebesar Rp 12 M. [ma]

Tags: