Sambut HUT Kedua Best Western Papilio Hotel Manjakan Karyawan

Surabaya, Bhirawa
Dalam dunia perhotelan atau hospitality, segenap manajemen berlomba-lomba untuk memberikan hati, tenaga dan pikirannya supaya para tamu yang menginap di hotelnya merasa spesial dan pulang dengan perasaan puas. Sehingga, terkadang para staff hotel memiliki extra time untuk memanjakan para tamunya.
Namun menjelang ulang tahunnya yang kedua, Best Western Papilio Hotel Surabaya tak hanya memanjakan para tamunya, namun juga para karyawannya. Tak tanggung-tanggung, dua hari diberikan pihak hotel untuk bisa memberikan sarana refreshing bagi para karyawannya yang terbagi atas dua gelombang. Gili Ketapang menjadi destinasi yang dituju. Pulau kecil yang terletak di dekat Selat Madura ini bisa dijangkau selama empat jam perjalanan dari Surabaya dan menyeberang selama kurang lebih 30 menit dari Dermaga Tembaga, Probolinggo.
Pasra staf dikumpulkan pada pukul 02.00 WIB dini hari dan kemudian berangkat dari Best Western Papilio Hotel menuju ke Probolinggo. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan disana. Tidak hanya team building, namun juga refreshing activity seperti snorkling dan juga mengunjungi Gua Kucing, serta makan siang bersama dengan lauk ikan bakar dan cumi hitam hasil tangkapan para penduduk local.
Menurut, Marketing Communication, Intan Manullang, saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (3/8) kemarin menjelaskan, dalam ulang tahun kali ini dari manajemen ingin mengajak refreshing para karyawan, dengan diarahkan untuk bisa berkegiatan bersama tim-tim dari departemen lain sehingga mereka bisa melakukan sesuatu yang seru, serta mengenal lebih dalam untuk tim departemen lain.
Karena mereka bekerja dalam satu gedung, jadi harus bisa saling support. Moment yang pas pula untuk mengajak para karyawan ini ke Gili Ketapang. ”Harapan kami dari manajemen menjadikan para staf semakin solid dan saling support di ulang tahun yang kedua ini. Pun kami percaya bahwa karyawan yang senang sehingga akan memiliki impact yang cukup besar kepada tamu. Happy employee creates happy customer,” tutupnya. [ma]

Tags: