Sapa Jurnalis Kota Kediri, TKD Ungkap Hasil Kerja Nyata 01

Kota Kediri, Bhirawa
Bendahara Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Timur Yuli Andriyani mengungkap kerberhasilan calon presiden 01 dalam membawa Indonesia menjadi lebih baik, Ini diungkapkan dalam diskusi bersama para awak media Kediri di Kedai Kopi Ewok, Kemarin.
Dia mengatakan dalam kurun 5 tahun beberapa hasil kerja Presiden Jokowi sudah dapat dirasakan Rakyat, diantarnya KIP, KIS, PKH dan pembangunan tol , infrastruktur lainya yang sekarang sudah bisa dinikmati oleh rakyat.
“Dan jangan lupa, BBM di papua sekarang juga sudah sama harganya dengan disini, di era pak jokowi ini kita bisa ambil saham freepot lebih besar untuk Indonesia. Dan menurut saya siapapun presidennya tidak akan cukup 5 tahun untuk menyelesaikan visi misinya, biarkan beliau dua periode untuk selesaiakan semuanya” kata Yuli yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini.
Lebih lanjut, Wanita yang memiliki salam empat jari ini mengajak seluruh kalangan untuk menggunakan hak pilihnya dan meminta agar tidak Golput pada pemilu 17 April 2019 mendatang, serta memilih wakil yang memiliki program searah dengan visi misi capres 01.
“Saya pribadi sebagai caleg
akan berjuang untuk perempuan Indonesia,: menciptakan perekonomian dan usaha dimulai dari keluarga, fokus pada pendidikan untuk menyiapkan generasi muda yang berpotensi dan berkwalitas serta gizi dan kesehatan ibu dan anak” terangnya.
Terlepas dari itu semua, Yuli merasa prihatin dengan kondisi suhu politik yang semakin meninggi. Sentimen pemilih antar kubu pasangan calon yang menjurus perpecahan.Dihadapan sejumlah wartawan Kediri, Yuli Andriani mengaku miris melihat kondisi saat ini dimana banyak masayarakat yang tidak akur hanya gara-gara Pilpres. “Saya tidak ingin masyarakat terpecah belah karena Pilpres, ” ungkapnya.
Bendahara Bapilu DPD Partai Golkar Jawa Timur ini mengajak masyarakat untuk kembali mencintai tanah air dan bangsa Indonesia. Apabila ada keluarga yang ‘terbelah’ karena Pilpres harus bersatu kembali dan bila ada tetangga yang ‘bercerai’ karena Pilpres, maka harus bergandengan tangan kembali. [Van]

Tags: