Satgas Covid-19 Bondowoso Terima Puluhan Alat Rapid Test dari BTN

Secara simbolis, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bondowoso saat menerima bantuan Alat Rapid Test oleh Pihak BTN di Peringgitan Bupati. (Ihsan Kholil/Bhirawa)

Bondowoso, Bhirawa
Gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bondowoso menerima bantuan sedikitnya 280 alat Rapid Test yang diberikan oleh Bank Tabungan Negara (BTN). Secara simbolis, Ketua Satgas Covid-19 menerima puluhan alat rapid test tersebut di ruang Paringgitan Pendopo Bupati, Rabu (10/6).

Bupati Salwa Arifin menyampaikan, terimakasih atas nama Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Bondowoso maupun pribadi kepada BTN yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Gugus Tugas Covid-19.

“Terimakasih kepada BTN baik yang di Bondowoso ataupun di pusat karena terus terang banyak sekali yang mengusulkan atau meminta di Rapid Test, namun karena keterbatasan belom bisa dilaksanakan semua,”jelasnya.

Menurutnya, beberapa instansi sudah mengusulkan agar di lakukan Rapid Test. Kendati demikian bupati bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bondowoso membuat skala prioritas tempat-tempat mana yang harus lebih dahulu ditangani.

“Dengan bantuan dari BTN ini saya berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat Bondowoso, kita utamakan tempat-tempat yang memang harus didahulukan,” pungkasnya.[san]

Tags: