Satgas TMMD Ke-110 Bojonegoro Rehab Rumah Aladin Warga

Satgas TMMD ke- 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, terus bergerak mengerjakan rehab RTLH program Atap, Lantai dan Dinding (Aladin) milik Slamet Hartanto, hingga saat kini pengerjaannya sudah mencapai 90 persen.

Bojonegoro, Bhirawa
Dengan semangat tak kenal berhenti, dan gigih dalam menjalankan tugas, personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, terus bergerak mengerjakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Atap, Lantai dan Dinding (Aladin) milik Slamet Hartanto, hingga saat kini pengerjaannya sudah mencapai 90 persen.

Di sampaikan oleh Komandan Peleton (Danton) 3 SSK Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Letda Lek Slamet Nursamsi, bahwa pembangunan rumah bapak Slamet ini merupakan bantuan dari Program Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding) dari TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021, Kamis (25/3).

“Dalam pengerjaanya para Satgas dibantu masyarakat sekitar melakukan rehab dari awal hingga saat ini sudah mencapai 90 persen,” Ungkap Letda Lek Nursyamsi.

Warga masyarakat dan personel Satgas TMMD, terus bersemangat berjibaku hingga saat ini mencapai pemasangan keramik atau lantai rumah, yang kemudian akan dilanjutkan dengan pembersihan lokasi atau finishing.

“Kita lakukan percepatan agar sesuai dengan target dan harapan dari program TMMD agar pemilik rumah segera bisa menempati rumahnya yang aman , nyaman dan sehat,” pungkas Letda Lek Slamet Nursamsi.

Program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro yang mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2021 mendatang.n [bas]

Tags: