Satpol PP Sumenep Ciduk Pasangan Mesum

Pasangan MesumSumenep, Bhirawa
Satpol PP Sumenep berhasil mengamankan dua pasangan mesum. Salah satu pasangan mesum itu merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Sumenep. Mereka diamankan di rumah kost sebelah selatan terminal, Desa Gung-gung, Kec Batuan, Sumenep.
Kepala Satpol PP Sumenep, Abd Madjid mengatakan, pasangan mahasiswa yang digerebek penegak Perda itu merupakan warga Desa Marengan, Kec Kota Sumenep. Pasangan itu sedang berduaan didalam kamar, saat digerebek pintuk kamar tak langsung dibuka. ”Satu pasangan itu ternyata mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Sumenep dan asal Desa Marengan, Kec Kota Sumenep,” kata Kasatpol PP Sumenep, Abd Madjid, Senin (1/12) kemarin.
Sedangkan satu pasangan mesum lainnya merupakan warga biasa. Perempuan asal Desa Slopeng, Kec Dasuk dan laki-laki asal Tamberu, Kab Pamekasan.
”Dua pasangan mesum itu kami amankan dari kos-kosan sebelah selatan Terminal. Ditempat itu sering ditempati mesum oleh warga. Mereka berduaan didalam kamar dan mencurigakan, makanya kami amankan,” terangnya.
Selain dua pasangan mesum, lanjutnya, Satpol PP juga mengamankan dua orang perempuan di salah satu rumah kos di Kel Pajagalan, Kec Kota. Dua orang perempuan itu diketahui tak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) .
”Dua orang perempuan itu berasal dari Desa Gedang-gedang, Kec Batu Putih. Kini kami bawa ke kantor untuk keperluan pendataan,” terangnya.
Untuk pasangan mesum mahasiswa, Satpol PP akan melayangkan surat ke pimpinan perguruan tinggi bersangkutan agar ditindaklanjuti. Sebab, perilaku pasangan mesum mahasiswa itu merusak nama baik perguruan tinggi. ”Kami juga akan layangkan surat ke perguruan tinggi agar tindakan mahasiswanya ditindaklanjuti,” tuturnya. [sul]

Tags: