SDIT Nurul Anshar Panji Situbondo Raih Penghargaan NU AWARD

Kepala SDIT Nurul Anshar Panji Situbondo Sudibyo S.Pd M.Pd saat menerima penghargaan NU Award dari PWNU Jatim, yang diserahkan oleh Muhammad Nuh. [sawawi]

Situbondo, Bhirawa
Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Anshar berhasil mencatatkan tinta emas di ajang NU Award tingkat PWNU Jatim 2023 yang digelar di Ponpes Lirboyo Kediri pada akhir pekan kemarin. Lembaga pendidikan SD swasta yang beralamat di Jalan Ijen Nomor 1, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo tersebut meraih Juara 2 kategori SD/MI Nahdlatul Ulama (NU) katagori sekolah berprestasi se-Jawa Timur.
Menurut Kepala SDIT Nurul Anshar, Sudibyo MPd, prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras semua elemen. Seperti Yayasan Nurul Anshor Situbondo, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, PCNU, Komite Sekolah, wali murid dan para guru serta tenaga kependidikan yang ikut mensupport kegiatan SDIT Nurul Ansor sehingga bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa tersebut.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua kalangan yang ikut mensupport SDIT Nurul Ansor selama ini. Prestasi yang berhasil diraih ini merupakan hasil kerja keras kita semua,” ujar Yoyok, panggilan akrab Sudibyo Kamis (23/3).
Sudibyo menjelaskan, sejak kepengurusan Ketua PCNU Situbondo dijabat Kiai Muhyiddin Khatib, sangat intens menyasar SDIT Nurul Ansor sebagai sekolah unggulan. Maka setiap kali siswa mendapat prestasi akan langsung di unggah di group WA PWNU oleh kiai Muhyiddin. Sehingga SDIT Nurul Ansor ini masuk katagori sebagai penerima NU Award oleh panitia yang tidak lepas dari usulan PCNU Situbondo. Ini karena, ulas Yoyok, lembaga pendidikan yang ia pimpin tak lepas sebagai sekolah unggulan NU Situbondo. [awi.why]

Tags: