Sekwan Kabupaten Pasuruan Tutup Usia

Abdul Munif saat masih hidup. [Hilmi Husain/Bhirawa]

Pasuruan, Bhirawa
Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan, Abdul Munif tutup usia pada Minggu (24/1) sore. Abdul Munif meninggal dunia di RS Hermina Malang, usai menjalani perawatan atas diabetes yang dideritanya.

“Berdasarkan diagnosa terakhir, dikarenakan Diabetes Militus. Gula darah naik ditambah lagi pneumonia,” ujar Taufiqul Ghoni, adik Abdul Munif, Senin (25/1).

Sebelum meninggal, Abdul Munif sudah terbebas dari Covid-19. Sejak pertengahan Desember 2020, ia memang terpapar Covid-19. Pihaknya terinfeksi corona usai mengikuti kegiatan studi banding ke Bali.

Selanjutnya, dua minggu belakangan, Munif dinyatakan sembuh dari Covid-19. “Dari hasil swab antigen dan PCR lanjutan pada 22 Januari, dinyatakan negatif Covid-19,” papar Taufiqul Ghoni yang juga Camat Beji.

Sementara itu, kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan. “Sore kemarin saya mendapatkan kabar duka itu. Pak Munif sempat pulang pada 12 Januari lalu. Tapi, kondisinya kembali drop dan harus dibawa ke rumah sakit pada 21 Januari,” terang Sudiono Fauzan.n [hil]

Rate this article!
Tags: