Serap Aspirasi, Anggota DPRD Kota Kediri Regina Terapkan Prokes Ketat

Anggota DPRD Kota Kediri Regina Nadya Suwono dari Fraksi PDI Perjuangan ketika melakukan Jaring Aspirasi masyarakat yang memasuki tahap III

Kota Kediri, Bhirawa.
Kegiatan Jaring Aspirasi masyarakat yang memasuki tahap III digelar anggota DPRD Kota Kediri Regina Nadya Suwono dari Fraksi PDI Perjuangan.

Ada 3 titik lokasi yang menjadi prioritas selama Reses yang berlangsung 27 Oktober-29 Oktober 2020. Diantaranya, Apartemen Rakyat Kelurahan Dandangan, Aula Kelurahan Setonopande dan Aula Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan Kota Kediri,Jawa Timur.

Rere sapaan akrab Regina Nadya Suwono,selaku anggota DPRD Kota Kediri dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Kediri,mengatakan, selama kegiatan jaring aspirasi, pihaknya mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

” Memang, Reses kali ini bersamaan dengan masa pandemi Covid-19, hingga kami prioritaskan semua masyarakat memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta pembatasan jumlah peserta. Dan setiap acara, kami membaginya dalam beberapa sesi untuk menghindari kerumunan” ucapnya, Jumat (30/10).

Disamping itu kata Rere, perihal aspirasi warga memang mayoritas meminta dihidupkanya kesenian rakyat, bantuan warga hunian apartemen, subsidi listrik, bantuan sembako dan pembentukan koperasi.

” Semua aspirasi dan masukan warga akan kita bahas dalam rapat Komisi serta kita perjuangkan agar eksekutif merealisasikan semua keluhan dan aspirasi” pungkasnya.(van)

Tags: