Siap Jalin Kemitraan

Brilian Johan Anugerah SE

Brilian Johan Anugerah SE
Sebagai salah BUMN di Tanah Air, PTPN XI Jawa Timur mengaku siap untuk bermitra dengan jajaran pengurus PWI Kabupaten Situbondo. Hal itu disampaikan Kepala Humas PTPN XI Jawa Timur, Brilian Johan Anugerah SE saat berkunjung ke Kantor PWI Situbondo, di Jalan Basuki Rahmat Nomor 107, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Sabtu (13/8). Briliant tak hadir sendirian, melainkan mengajak jajaran Humas empat Pabrik Gula (PG) yang ada di wilayah timur.
Menurut Brilian, kunjungannya murni untuk bersilaturrahmi sekaligus untuk menjajagi hubungan PKS (Perjanjian Kerja Sama) dengan PWI Situbondo. Dari kunjungan tersebut, diharapkan kedua belah pihak kedepan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi peningkatan kinerja PG-PG di Kabupaten Situbondo. “Ya harapan kami demikian. PG-PG di Situbondo dan Bondowoso bisa terus meningkat kinerjanya,” terang Brilian.
Di tengah pemaparan di hadapan pengurus PWI Situbondo, Brilian merasa takjub oleh program program yang digagas PWI. Salah satu diantaranya, aku Brilian, ia dan jajaran Humas PG-diajari cara berkomunikasi dengan media.
Tak hanya itu, Brilian juga siap menerima masukan dari PWI, demi terwujudnya kemajuan PG-PG di Situbondo dan Bondowoso. “Ternyata yang kami cari untuk dijadikan mitra sudah ketemu. Ya seperti ini sebenarnya yang kami harapkan,” ungkap Brilian.
Lebih lanjut Brilian juga membeberkan kondisi masing masing PG yang ada di Kabupaten Situbondo dan Bondowoso. Dari lima PG yang ada di Kabupaten Situbondo, hanya tersisa tiga PG yang masih beroperasi hingga saat ini. Sisanya, sambung dia, PG Deemas Besuki lebih dahulu tutup dan PG Olean juga menyusul, tidak beroperasi.
“Kalau PG Prajekan ini, termasuk salah satu PG yang memiliki capaian kinerja terbaik. Termasuk di jajaran wilayah Jatim juga bagus,” pungkasnya. [awi]

Rate this article!
Siap Jalin Kemitraan,5 / 5 ( 1votes )
Tags: