Siap Ngojek Online Usai dapat Hadiah Motor Program Rejeki WOW Treasure Hunt Smartfren

Regional Head Greater East Java, North Centra Java & Bali Nusra, Litoco Gunawan menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada Mochamad Badrus.

Surabaya, Bhirawa.
Mochamad Badrus yang berprofesi sebagai pekerja proyek diwilayah Surabaya mengaku sangat bersyukur usaimendapatkan hadiah motor dari Program Rejeki WOW Treasure Hunt Smartfren yang telah memasuki periode II.

“Saya sungguh tidak percaya bisa mendapatkan hadiah motor dari Smartfren, awalnya saya kira penipuan dan berulang kali ditelepon oleh Smartfren. Ternyata benar saya dapat hadiah sepeda motor,” ungkap pelangga setia Smartfren selama 2,5 tahun yang tinggal di Bratang, Surabaya.

Badrus pun berencana,nantinya hadiah motor ini akan dipergunakan untuk ngojek online. Selain untuk menambah pemasukan keuangan juga untuk membantu orangtuanya. Menurut ceritanya, untuk mendapatkan hadiah motor ini, Badrus hanya melakukan isi ulang dua kali. Isi ulang pertama Badrus mendapatkan hadiah dana e-wallet Rp50 ribu, selanjutnya dia mengisi ulang lagi dan mengikuti program undian Smartfren dan ternyata mendapatkan hadiah sepeda motor.

“Barulah, ada pemberitahuan dari pihak Smartfren kalau saya mendapatkan sepeda motor. Bahkan ketika petugas smartfren datang kerumah pun saya juga masih belum yakin. Setelah ditunjukkan surat resmi dari Smartfren itulah saya baru percaya,” tuturnya.

Begitu gembiranya Badrus mengajak semua pelanggan Smartfren untuk mengikuti Program Rejeki WOW Treasure Hunt Smartfren. “Pakai Smartfren biar dapat hadiah seperti saya,” ujar Badrus.

Sementara itu dengan Program Rejeki WOW Treasure Hunt diperiode II ini Jumlah pelanggan Smartfren mengalami peningkatan cukup signifikan. Regional Head Greater East Java, North Centra Java & Bali Nusra, Litoco Gunawan mengungkapkan program ini mampu menaikkan jumlah pelanggan Smartfren menjadi 31 juta pelanggan. “Dari sebelum ada program, pelanggan kami sekitar 21 juta. Nah, target sampai akhir tahun ini, ada kenaikan jumlah pelanggan sampai 40 juta,” terangnya.

Litoco menambahkan program Smartfren Rejeki WOW ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan Smartfren. Karenanya, seluruh pelanggan dapat dapat dengan mudah mengikutinya termasuk memenangkan hadiah langsung.

Saat ini sudah ada sekitar 4,5 juta pelanggan yang mendapatkan hadiah WOW ini sejak diluncurkan di tahun 2019 lalu, bahkan saat ini sudah memasuki tahap III. “Mengingat hadiah ini bisa memberi nilai lebih ke pelanggan,” katanya.

Selain hadiah motor, banyak hadiah lain yang bisa didapat para pelanggan Smartfren yang mengikuti program ini. Di antaranya satu unit mobil, laptop, smartphone, dan logam mulia serta lainnya. “Jangan berkecil hati bagi yang belum menang, sebab sekarang hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Tak sekadar berbagi hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang positif dan menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” jelas Litoco.

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Diantaranya Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil asal Malang; Mursidi, pemenang laptop asal Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone asal Pekanbaru; Heru Purnama, pemenang smartphone asal Gunung Kidul, Yogyakarta; Suwito, pemenang motor asal Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia dari Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode memasuki tahap Ketiga . Hadiah total miliaran rupiah bisa didapatkan dengan mudah. Cukup install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan memperoleh bonus kuota 5 GB.[riq]

Tags: