Sigab Memberi Solusi

Dr Mohammad Faris SAg MPdI

Dr Mohammad Faris SAg MPdI
Sebagai Kepala MAN 2 Situbondo yang terletak di Jalan Argopuro Situbondo, Dr Mohammad Faris SAg MPdI, dikenal sebagai kepala madrasah yang cerdas dan piawai mencetak prestasi akademik maupun non akademik. Tak pelak, Kepala Kemenag Kabupaten Situbondo, mempercayakan pucuk pimpinan MAN 2 Situbondo dipundak Mohammad Faris untuk terus mengukir prestasi.
Selain piawai mengukir prestasi, Faris-panggilan karibnya, juga dikenal koleganya sangat piawai dan cepat memberi solusi. Baik itu untuk kepentingan peningkatan kualitas pendidikan madrasah maupun kegiatan ekstra yang terkait erat dengan kemajuan lembaga pendidikan.
“Saya sangat memahami tupoksi (tugas pokok fungsi) staf di lingkungan internal MAN 2 Situbondo. Termasuk apa saja yang dibutuhkan para mitra kerja, saya juga sudah memahami dengan jelas,” papar pria yang dikenal sangat humoris itu.
Pria yang juga menyandang jabatan sebagai Ketua LP Maarif NU Situbondo itu menambahkan, bagi dirinya memberi solusi yang tepat merupakan jalan yang semestinya harus di tempuh, agar apa yang diinginkan segera selesai.
Tak hanya itu, imbuh mantan Kepala MAN 1 Situbondo itu, dengan memberi solusi jalinan kemitraan juga akan berjalan dengan linier. “Kami juga sangat memahami tugas berat teman-teman jurnalis di lapangan. Jadi kami sangat memahami apa yang dibutuhkan,” pungkas Faris. [awi.iib]

Rate this article!
Sigab Memberi Solusi,5 / 5 ( 1votes )
Tags: