Sinergitas di Tengah Pandemi, Kodim dan Polres Ponorogo Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sinergitas Kodim 0802/15 Mlarak dan Polsek Mlarak terlihat ketika melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Desa Mlarak, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (02/01).

Ponorogo, Bhirawa
Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo terus memperlihatkan sinergitasnya, meskipun di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan Batikomsos Kodim 0802/15 Mlarak bersama anggota Polsek Mlarak melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Desa Mlarak, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (02/01).

Batikomsos Koramil 0802/15 Mlarak, Serma Supadi mengatakan bahwa sosialisasi yang dia lakukan bersama anggota Polsek Mlarak bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mlarak.

” Sinergitas TNI – Polri bisa diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan, termasuk hari ini kami melakukan pendisiplinan kepada warga agar patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Batikomsos Koramil 0802/15 Mlarak.

“Sosialisasi yang kami lakukan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kecamatan Mlarak,” jelas Serma Supadi.

Dalam sosialisasi tersebut, anggota Koramil 0802/15 Mlarak dan anggota Polsek Mlarak mengajak warga untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang isinya antara lain selalu menggunakan masker yang benar, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir. (yan)

Tags: