Sub Denpom dan Kodim Bojonegoro Gelar Fun Bike

6-foto A bas-Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol ARH. Sjahrir Riyadi   saat memberangkatkan peserta fun bike  didampingi Dansubdenpom Bojonegoro,   Lettu CPM Rifan Hadi Nur HasyimBojonegoro, Bhirawa
Dalam rangka meriahkan hari juang kartika ke 69, Sub Denpom V/2-1 Bojonegoro bersama Kodim 0813 menyelenggarakan kegiatan Fun Bike 2014 dengan tema¬† ‘Gowes Bersama TNI/Polri Rakyat Sehat’ Minggu (14/12) kemarin. Kegiatan sepeda santai yang diikuti¬† ribuan peserta dilepas secara resmi oleh Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol ARH. Sjahrir Riyadi tepat pada pukul 06.00 di halaman Sub Denpom V/2-1 Bojonegoro.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat baik TNI, Polri, Masyarakat maupun para pelajar. Panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung seperti, sepeda motor, Televisi, Kulkas, Sepeda dan puluhan hadiah hiburan lain sebagainya.
Kegiatan Fun Bike tersebut mengambil Start dari Markas Sub Denpom Bojonegoro Jalan Rajekwesi kemudian bergerak ke jalan Untung Suropati, Diponegoro, Jaksa Agung Suprapto, Kalitidu, Jalan raya Surabaya dan Finis di lapangan SMA Negeri 2 dekat Makodim setempat.
Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol ARH. Sjahrir Riyadi kepada Bhirawa mengatakan, acara ini dilaksankan dalam rangka memperingati hari juang kartika ke 69. “Ini dilaksanakan secara serentak seluruh wilayah kodim yang ada dijajaran kodam V Brawijaya,” ungkapnya.
Karena itu setiap kodim melakasanakan, kata dia, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan kegiatan ini untuk mengajak seluruh masyarakat Bojonegoro untuk hidup sehat melalui olahraga seperti Fun Bike dengan target peserta sekitar 2 ribu peserta. “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kita untuk selalu berolahraga dan tetap sehat. Kesehatan sangat mahal harganya dan juga tanpa kesehatan kita tidak akan bisa melakukan hal dengan baik,” ujarnya. [bas]

Keterangan Foto : Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol ARH. Sjahrir Riyadi saat memberangkatkan fun bike yang didampingi Dansubdenpom V/2-1 Bojonegoro, Lettu CPM Rifan Hadi Nur Hasyim.

Tags: