Suka Diskusi dengan Wartawan

Agung Wintoro

Agung Wintoro
Nama Agung Wintoro sudah cukup lama menempati sejumlah jabatan eselon III di lingkungan Pemkab Situbondo. Agung pun mengaku tak menyangka akan ditempatkan di kursi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Situbondo mulai awal Januari 2020 lalu.
Saat awal pertama kali bertugas, Agung harus banyak belajar dan bertanya tentang tupoksi humas dan protokol. Tak terkecuali dengan kalangan wartawan, Agung juga tak sungkan untuk mengajak bicara dan berdiskusi tentang Kehumasan dan Keprotokolan.
Setelah berjalan beberapa bulan, Agung justru sangat senang bisa bertemu dengan insan pers Kota Santri. Sebab, kata mantan Camat Mlandingan itu, dekat dengan kalangan kuli tinta banyak sisi positifnya. Selain bisa cepat mengakses sebuah informasi, kenal dengan wartawan sangat asyik jika diajak ngobrol.
“Kan pekerjaanya lebih santai. Jadi saya sangat suka kalau berdiskusi dengan teman teman wartawan,” ujar mantan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Situbondo itu.
Ada banyak cara yang dilakukan Agung agar bisa dekat dengan wartawan. Selain ngobrol, Agung juga mengajak minum kopi. Bahkan tak jarang pula, Agung setiap malam berdiskusi dengan wartawan meski bertemu di pinggir jalan. Meski kondisinya santai, namun banyak manfaat yang dirasakan Agung bermitra dengan wartawan di Situbondo.
“Ya banyak sekali yang saya rasakan bisa sering kumpul dengan teman teman wartawan. Kadang saya juga tertawa, ketika ada teman wartawan sengit dalam berdiskusi,” pungkas mantan Camat Kapongan itu. [awi]

Rate this article!
Tags: