Sun Life Ajak 200 Keluarga Kota Surabaya Nikmati ‘Sundate’

Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia, Wirasto Koesdiantoro bersama Psikolog dan Penulis Buku, Intan Erlita (tengah) dan Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia, Shierly Ge. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2018, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menggelar kegiatan Sundate yang diselenggarakan bagi para nasabah setianya. Kegiatan yang digelar pada Minggu (2/9) di Ciputra Water Park Surabaya ini diikuti 200 keluarga dan setiap kepala keluarga boleh membawa 2 anggota keluarga lainnya.
Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia, Wirasto Koesdiantoro saat dikonfirmasi Bhirawa di Surabaya, Minggu (2/9) kemarin mengungkapkan liburan gratis untuk keluarga ini digelar demi memberikan pengalaman menyenangkan bersama keluarga, sekaligus mempererat kedekatan dengan perusahaan.
“Acara Sundate, ini sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga, sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan nasabah. Apalagi di wilayah Jawa Timur, yang saat ini indeks kebahagiaannya baru menduduki posisi ke-23, dari 34 Provinsi di Indonesia,” terangnya.
Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), indeks kebahagiaan Indonesia mengalami peningkatan dari 68,28 pada 2014 menjadi 70,69 pada 2017 dengan skala 0-100. Indeks Kebahagiaan Indonesia ini disusun oleh tiga dimensi yaitu Kepuasan Hidup, Perasaan dan Makna Hidup.
Dengan dimensi keharmonisan keluarga (indikator kepuasan hidup sosial) memiliki nilai dan pengaruh yang paling tinggi dalam kebahagiaan seseorang, yaitu sebesar 80,05. Hal ini sejalan dengan temuan dari salah satu studi terpanjang dan terlengkap yang pernah ada, Harvard Study of Adult Development yang menyatakan bahwa, memiliki hubungan yang dekat dan berkualitas dengan keluarga dan orang terdekat, membuat seseorang menjalani hidup dengan lebih sehat dan bahagia.
Sedangkan sebagai ahli perencanaan keuangan yang selama lebih dari dua dekade telah mendampingi keluarga Indonesia, Sun Life senantiasa berupaya membantu mewujudkan aspirasi masa depan keluarga Indonesia melalui layanan, produk serta beragam inovasi yang dihadirkan.
“Selain ditujukan bagi nasabah setia kami, inisiatif Sundate kami hadirkan sebagai sebuah ajakan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk membangun hubungan yang berkualitas bersama keluarga dan orang terkasih melalui aktivitas bersama, salah satunya dengan memanfaatkan momen akhir pekan. Ajakan ini sejalan dengan komitmen Sun Life dalam membantu masyarakat menikmati setiap momen dan tahap kehidupan dengan lebih nyaman. Wujudkan keluarga sehat dan bahagia, #LebihBaik Sekarang!” jelas Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia, Shierly Ge.
kegiatan Sundate sendiri di gelar di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali serta Medan danmelibatkan sekitar 3 ribu nasabah Sun Life dan keluarganya. Sebagai puncak apresiasi terhadap nasabahnya, Sun Life akan memfasilitasi tiga keluarga terpilih untuk terbang ke Jepang dan menikmati perjalanan keluarga pada Oktober mendatang. [riq]

Tags: