Tak Lelah Imbau Protokol Kesehatan

Komandan Kodim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono<[/caption]

Komandan Kodim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono
Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono memberikan pesan kepada para anggota Kodim 0814 Jombang yang saat ini tengah bertugas di lapangan dalam rangka peningkatan disiplin mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19 agar mereka sabar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.
“Tetap tidak capek (lelah) untuk selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk mau memenuhi dan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama memakai masker, ini yang paling pokok,” kata Triyono.
Sekadar diketahui, Kodim 0814 Jombang telah menyiapkan setidaknya 327 personil maupun perlengkapan untuk operasi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Jombang. Mereka disebar di 37 spot-spot pengamanan di Kabupaten Jombang.
Untuk implementasi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Jombang, lanjut Dandim, pihaknya telah membicarakan hal tersebut dengan Bupati Jombang maupun Polres Jombang untuk merumuskannya.
“Tapi sudah kita sampaikan tidak lepas daripada 4 yang ada di Inpres Nomor 6 Tahun 2020, yakni teguran, peringatan tertulis, sanksi administrasi, sampai dengan kerja sosial dan penutupan ataupun pemberhentian tempat usaha. Kita sampaikan, spesifikasinya apa dari 4 hal tersebut,” ulas Letkol Inf Triyono. [rif]

Rate this article!
Tags: