Tanrise Sabet Best Boutique Developer dan Best Condo Architectural Desiggn

Hermanto Tanoko (jas hitam di tengah) bersama istri sebelah kiri dan Belinda Tanoko (sebelah kanan) yang juga Dirut Tanrise Property

Surabaya,Bhirawa
Tanrise Property berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi, yaitu Best Boutique Developer dan Best Condo Architectural Design untuk proyek Arc100 dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6. Untuk pertama kalinya,

Acara ini digelar dalam format virtual gala yang disiarkan secara global melalui AsiaPropertyAwards.com dan saluran resmi lainnya pada 5 November 2020 lalu dengan para juri ternama berskala internasional di dunia properti, seperti Hendra hartono,, Bagus Adikusumo, Vivin Harsanto dan nama tersohor lainnya. Indonesia Property Awards merupakan ajang penghargaan tahunan bertaraf internasional yang diikuti oleh developer property guna mengapresiasi proyek, desain, dan inovasi terbaik di dunia properti.

Bersaing dengan berbagai developer ternama lainnya, Tanrise Property berhasil menunjukkan komitmen dan keunggulannya hingga meraih dua penghargaan tersebut. Anugerah best boutique developer diterima Tanrise Property atas pencapaian dan penyelesaian 2 gedung mewah (yaiu dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun.

“Kami bangga dan berkomitmen untuk terus menjadi pengembang properti yang menyajikan proyek dengan standar tinggi bagi pasar yang ada agar para penghuni kami dapat memiliki kualitas hidup yang maksimal. Estetika dan desain bangunan yang modern merupakan salah satu elemen penting dalam mengembangkan properti yang berkualitas, keunggulan tersebut kami padukan dengan fasilitas dan desain yang fungsional sehingga proyek Tanrise Property dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat. Kedua penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami” tutur Direktur Utama dari Tanrise Property.Belinda Tanoko,

Komitmen itu pun terwujud, lanjutnya. Melalui proyek Arc100 yang dianugerahi penghargaan Best Condo Architectural Design atas inovasi desain arsitekturnya dengan konsep cross ventilations. Arc100 merupakan apartemen mewah di jantung kota Surabaya yang terinspirasi oleh aliran seni dari para maestro dunia, yang kemudian diaplikasikan oleh WDS Consultancy PTE. LTD. Arc100 menjadi sebuah terobosan yang menampilkan kesan prestige dan eksklusif.

Ditambah lagi dengan fasilitas-fasilitas mewah bertaraf internasional seperti, private lift, sky pool, dan private cinema, Arc100 mendapatkan respon positif hingga telah banyak unit yang terjual dan menunggu untuk dihuni karena exceptional living experiences yang ditawarkannya.

“Apartemen ini satu-satunya stand alone condominium berbintang 5 lengkap dengan fasilitas premium di Surabaya dan menargetkan segmen pasar keluarga yang ingin tinggal di hunian eksklusif.” ujar Founder dari Tanrise Property Hermanto Tanoko.

Hal ini tercermin seperti pada Arc100, Tanrise Property selalu memperhatikan perpaduan fungsi dan estetika dari setiap proyeknya. Tidak heran, Tanrise Property juga berhasil menyabet penghargaan Best Boutique Developer di ajang yang sama. Kedua penghargaan ini semakin mendorong Tanrise Property untuk terus mengembangkan proyek-proyek dengan kualitas dan standar terbaik bagi masyarakat Indonesia.(ma)

Tags: