Target Market Share 5 Persen Terpenuhi

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Produsen elektronik PT Sanken Argadwija membidik pangsa pasar 5 persen untuk produk lemari es tahun ini dengan meluncurkan jajaran produk terbarunya yakni Frozen Series.
Menurut Director PT Sanken Argadwija, Eric Tirtajasa, Senin (13/4) kemarin, tahun lalu pasar lemari es di Indonesia mencapai sekitar 3 juta unit dan jumlah ini diprediksi akan bertumbuh sekitar 15 persen untuk tahun ini.
“Dengan jajaran produk terbaru ini kami optimistis bisa meraih market share 5 persen di tahun pertama dan bertambah menjadi 10 persen di tahun kedua,” harap Eric usai mengunjungi pabrikan Sanken.
Pihaknya sangat yakin bisa bersaing di pasar Indonesia karena lemari es Frozen Series tampil dengan disain yang sangat cantik dan berkualitas tinggi yang dikenal sebagai ‘Si Cantik yang Dingin’. “Lemari Es Sanken memiliki standard label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30 persen dibandingkan dengan merek lain yang ada dipasar,” ujarnya.
Selain itu penghematan ini dimungkinkan karena adanya Teknologi HDi (High Density Insulation), sanken menggunakan insulasi Poly-Urethane yang lebih tebal dan padat pada dinding kulkas serta menggunakan refrigran R134a yang ramah lingkungan.
“Kami sangat yakin dengan kualitas produk ini sehingga kami berani memberikan garansi kompresor selama 5 tahun. Selain itu juga Sanken didukung jaringan service dan penyediaan parts di seluruh Indonesia dengan teknisi yang berpengalaman,” tegasnya. [riq]

Tags: