Tarik Konsumen, GDL Bangun Taman 1,5 Hektare

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Untuk menarik konsumen supaya lebih berminat membeli apartemen, Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) membangun taman seluas 1,5 dari total 4,2 hektare yang berada di wilayah Surabaya Timur.
Tujuan dibangunnya taman ini untuk menarik konsumen membeli 942 unit di tower satu dari total tujuh tower GDL yang akan dibangun. Pembangunan sendiri ditargetkan rampung 2018, per unit apartemen midle up dan premium ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan.
Menurut Project Director Grand Dharmahusada Lagoon (GDL), Bagus Febru Saptono, Rabu (4/1) kemarin mengungkapkan, taman yang akan dibangun merupakan bagian dari fasilitas untuk penghuni. Konsepnya mengusung bion space, supaya beberapa elemen taman bisa diterima panca indera.
“Setelah jadi, taman 1,5 hektar tersebut akan menjadi yang terbesar di Surabaya, sekaligus jadi ikon dan tujuan wisata baru. pengerjaan taman sendiri dimulai awal tahun 2017 ini, diharapkan akhir tahun sudah rampung dan dapat dibuka untuk umum,” jelasnya.
Bagus menambahkan, selain penghuni masyarakat luas nanti juga dapat menikmati keindahan taman GDL yang dibangun nanti. Karena selain taman, sejumlah fasilitas umum lain untuk mendukung keberadaan GDL juga akan dibangun oleh PP Properti.
Seperti, outdoor lounge yang bisa dipakai untuk tempat pertunjukan apapun. Lalu outdoor fitnes, minigolf practis, playground, jogging track, hingga outdoor food and beverage.
“Khusus outdoor lounge, itu nanti juga akan menjadi yang pertama di Surabaya,” ujarnya.
Tak hanya taman dengan berbagai fasilitas penunjang, di samping taman, PP Properti juga akan membangun lifestyle mall, untuk tempat masyarakat berbelanja sekaligus memenuhi kebutuhan lifestyle.
Sedangkan menurut Direktur Realty PT PP Property Tbk, Galih Saksono mengatakan, pengembangan kawasan dan pembangunan berbagai fasilitas sengaja dilakukan terlebih dahulu agar sebelum unit apartemen di tower satu dibuka, fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan.
“Inovasi ini bagian dari komitmen kami, supaya produk kami dapat dirasakan dan benar-benar tertanam di hati konsumen. Ini penting untuk menumbuhkan loyalitas,” tandasnya.
Selain itu, sejumlah fasilitas lain seperti GDL privelage card untuk ATM dan benefit lain, parking system, indirect toilet dan banyak lainnya juga akan dibangun untuk memanjakan penghuni apartemen.
“Ini untuk menunjukkan bahwa kami pengembang yang berbeda. Semua terlihat dari cara kami memanjakan konsumen,” pungkasnya. [riq]

Tags: