Tata Ace Yakin Saingi L-300 dan Grandmax

13-logo-tataSurabaya, Bhirawa
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia  produsen mobil pick up merek Tata Ace, sangat yakin bisa bersaing dengan dua produk mobil pick up yang sudah ada dipasaran, yakni Mitshubisi L-300 dan Grandmax.
Budiono Oei Area Manager Tata Mobil Jatim mengutarakan, produk Tata Ace memang telah berjalan sejak 3 tahun yang lalu, kini penjualan Tata Ace yang di klaim memiliki bak paling panjang di antara dua produk pesaing tersebut mulai diminati masyarakat. Sejak dirilis di masyarakat Jatim, kini penjualan Tata Ace telah mencapai 568 unit, memang secara jumlah masih kalah jauh tetapi kecenderungan peningkatan selalu ada.
“Kami selalu melakukan promosi melalui media sosial, blackberry massanger, dan selebaran yang kami bagikan ke masayrakat. Terutama untuk jalan yang banyak memiliki toko bangunan. Selain itu pemberian cash back juga sebagai salah satu cara promosi penjualan produk kami. Karena kami sadar, untuk bersaing dengan dua produk yang telah ada tersebut masih susah tetapi tidak menutup kemungkinan 10 tahun mendatang, kami akan bisa mendekati,” ujarnya di Surabaya, Rabu (13/5) kemarin.
Ia menambahkan, Tata Ace memang telah mendongkrak penjualan Tata secara keseluruhan. Tata Ace telah menyumbang sekitar 12% lainnya disumbang oleh mobil jenis city car dan produk Tata Strom. Bahkan, keseriusan TMDI ini sudah mulai diperlihatkan sejak penghujung tahun 2014 hingga Maret 2015. Dimana, TMDI akan meresmikan sekitar delapan hingga sepuluh Dealer resmi 3S yang baru di Jawa dan Sumatra. Dealer-dealer baru tersebut akan memenuhi target TMDI yakni, 20 dealer 3S berdiri hingga April 2015.
“Arah perusahaan ke arah kemajuan semakin nyata. Jaringan dealer kami semakin tumbuh pesat sesuai rencana perusahaan dan sekarang kita akan siap melayani banyak lokasi baru. Kami banyak mendapat dukungan dari para dealer. Penjualan produk Tata Motors, baik penumpang dan kendaraan komersial, mengalami kemajuan yang pesat. Kami yakin line-up kendaraan diesel kami mendominasi dan akan meningkatkan angka penjualan kami di Indonesia,” tutupnya. [wil]

Tags: