Telkomsel Area Jawa Bali Tawarkan Solusi Bisnis Efisien Korporasi

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang dan Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya saat mengunjungi salah satu booth Telkomsel. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Solusi enterprise mobility menjadi hal tak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital, baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement), antara lain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operational, meningkatkan customer experience dan lain-lain.
Sehingga Telkomsel menggelar Ekshibisi MyBusiness dengan tema Mobility Solution for Your Digital Transformation untuk membantu dan mendukung perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis dan melakukan transformasi digital
Menurut Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang saat dikonfirmasi usai acara di Hotel Sheraton Surabaya, Rabu (25/10) kemarin mengungkapkan pihaknya hadir khusus untuk korporasi dengan membawa produk-produk yang sudah siap dan yang sudah bisa dipakai ke pelanggan menjadi bagian dari bisnis proses mereka untuk mendukung produktivitas.
”Jadi kita perkenalkan solusi digital yang sudah eksis ke pelanggan juga ada yang benar-benar baru. Jadi ini bisa menjadi media mereka untuk upgrade teknologi, update sistem dan kita sharing untuk perubahan hari ini,” terangnya.
Ericson menambahkan, untuk market share segmen korporasi sendiri di Jawa Bali-Nusra masih sangat dominan antara 60% hingga 70%, sedangkan di Jawa Bali sudah ada sekitar 7 ribu perusahaan yang menjadi corporate customer Telkomsel dengan target hingga akhir tahun 10 ribu perusahaan.
Sementara menurut Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan Ekshibisi MyBusiness merupakan kegiatan tahunan yang kami gelar untuk menghadirkan mobilityexperience bagi segmen korporasi.
”Melalui ekshibisi ini,kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” jelasnya.
Dalam Ekshibisi MyBusiness, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park.
Bahkan untuk melayani kebutuhan solusi korporat masing-masing perusahaan, Telkomsel menyiapkan tim Account Management di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. Sehingga pelanggan korporasi yang berminat untuk berlangganan solusi-solusi MyBusiness dapat langsung menghubungi Account Manager terkait.
”Kenyamanan pelanggan korporat dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 96.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G,” pungkasnya. [riq]

Tags: