The Alana Surabaya Apresiasi Kinerja Karyawan

Tiga karyawan terbaik mendapat apresiasi dari manajemen hotel.

Tiga karyawan terbaik mendapat apresiasi dari manajemen hotel.

Surabaya, Bhiarawa
Menghadapi MEA 2015 menadatang tidak hanya akan menghasilkan persaingan antar hotel yang begitu ketat baik dari segi fasilitas, kualitas maupun pelayanan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu para karyawan dituntut memberikan pelayanan yang excellent.
Bagi karyawan yang bisa memberikan pelayanan terbaik maka pihak hotel akan memberikan apresiasi yang bisa dinikmati oleh karyawan. Salahsatunya adalah hotel The Alana Surabaya yang telah memberikan apresiasi bagi karyawan terbaiknya tahun ini.
Untuk itu kegiatan training dan pemberian product knowledge yang berkala menjadi sebuah kegiatan wajib yang biasa dilakukan setiap bulannya dimana setiap karyawan yang ada akan melalui tahap evaluasi setiap tahunnya supaya dapat memberikan pelayanan yang selalu excellent.
“Selain evaluasi, pihak hotel juga mengadakan event best employee yang diadakan empat kali dalam setahun,” ungkap General Manager The Alana Surabaya, Syaiful Manan, Senin (9/2).
Ia menambahkan, kegiatan ini ditujukan untuk memicu performa kerja yang baik dari setiap karyawan. Sedangkan pemilihan Best Employee per kuartal yang dilakukan empat bulan sekali telah dilakukan tiga kali sebelumnya.
Dan kali ini, adalah kali pertama pihak hotel menyelenggarakan Best Employee of The Year yang kandidatnya adalah pemenang dari best employee quarter 1, 2, dan 3.
Sementara setelah melalui proses seleksi, presentasi, dan wawancara tim juri yang terdiri dari seluruh Head of Departments, akhirnya memilih Nurul Safira dari Departmen Front Office sebagai Best Employee of The Year The Alana Surabaya Hotel. Perempuan kelahiran Sumenep, 16 Maret 1994 ini telah bekerja sejak masa pre-opening The Alana Surabaya Hotel.
“Nurul Safira memulai karirnya di The Alana Surabaya sebagai greeter untuk F&B Service, dengan ketekunan kerja dan performanya yang selalu memukau, Nurul Safira yang kini menjabat sebagai Guest Relation Officer layak dijuluki sebagai karyawan terbaik,” jelasnya.
Atas prestasinya, perempuan yang akrab disapa Fira ini berhak mendapatkan sertifikat, voucher sister hotel The Alana, serta uang tunai dari pihak management hotel yang diserahkan langsung oleh General Manager The Alana Surabaya, Syaiful Manan.
Selain pemilihan Best Employee of The Year, pihak hotel juga memberikan penghargaan Extraordinary Service Achievement kepada salah satu staff yang berasal dari department Safety dan Security atas performa pelayanannya yang dianggap sangat baik terhadap semua tamu dan rekan kerja yang ada. [riq]

Tags: