”The Trans Icon” Kota Surabaya Jadi Destinasi Wisata Baru

Founder Trans Corp, Chairul Tanjung (kanan depan) bersama Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, Janti Komadjaja (kiri depan) saat memencet bel tanda dimulainya pembangunan upper structure komplek mixused The Trans Icon Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

(Hunian Eksklusif Kelas Dunia)

Surabaya, Bhirawa
PT Trans Properti Indonesia telah melakukan upper structure ceremony sebagai tanda mulai dibangunnya pondasi di proyek The Trans Icon untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian eksklusif berkelas dunia di pusat kota Surabaya.
Chief Executive Officer Trans Properti Indonesia, Chairal Tanjung mengungkapkan pembangunan yang dilakukan oleh PT Total Bangun Persada selaku kontraktor yang akan membantu terwujudnya hunian ikonik dilengkapi beragam fasilitas menarik serta menjadi satu-satunya di Indonesia.
“Kami akan menghadirkan The Trans Icon Apartemen dengan fasilitas mewah serta area terbuka hijau yang akan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Seluruh akses transportasi menuju The Trans Icon Surabaya sangat mudah karena akan terintegrasi berbagai fasilitas sehingga semakin mempermudah berbagai kebutuhan dalam hidup,” terangnya, Senin (26/8).
Direktur Utama Trans Properti Indonesia, Wibowo Iman mengatkan Surabaya merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia baik wisatawan lokal maupun mancanegara. “Melihat potensi wisata yang ada, kami ingin menciptakan destinasi wisata terbaru dan menjadikannya ikon kelas dunia dengan hadirnya The Trans Icon. Proses pembangunan sedang berjalan antara lain telah selesainya fondasi serta dimulainya upper structure yang kedepannya akan dapat dimiliki maupun dikunjungi seluruh masyarakat Surabaya,” jelasnya.
Wibowo menambahkan ikon kelas dunia yang akan hadir di The Trans Icon Surabaya antara lain adalah Trans Studio Ski World, wahana bermain salju dan ski indoor dengan menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus.
Wahana ini dapat dijadikan pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan maupun liburan. Selain itu akan juga dihadirkan Sky Dining yang bisa dijadikan tempat makan malam favorit dengan pasangan sambil menikmati keindahan panorama malam serta gemerlapnya Kota Surabaya dari ketinggian tertentu.
“Pembangunan ini merupakan bukti komitmen kami dalam membantu Kota Surabaya menjadi kota terbaik di masa mendatang. Kami akan terus mengembangkan bisnis properti secara konsisten, serta memberikan fasilitas yang lengkap berkelas dunia di Indonesia,” ujar Wibowo.
Sementara itu menurut Direktur Marketing Trans Icon Surabaya, Fransiskus Afong mengatakan harga unit produk Trans Icon Surabaya saat ini telah naik sekitar 30 persen sejak pertama diluncurkan pada Maret 2018 lalu. Untuk itu pihaknya melakukan koreksi harga setiap tiga bulan sekali, dengan melihat perkembangan penjualan dan permintaan pasar.
“Saat ini progres penjualan untuk tower I, Apartemen Aspen sudah sekitar 90 persen. Sementara tower kedua Apartemen Alpin, progres penjualan sudah mencapai 40 persen, targetnya kedua tower bisa sold out sebelum akhir tahun,” harapnya. [riq]

Tags: