Tingkatkan Imunitas, Koramil 0814/11 Sumobito Laksanakan Olahraga

Anggota Koramil 0814/11 Sumobito, Jombang saat melaksanakan olahraga, Senin (27/07). [arif yulianto/ bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Komandan Koramil (Danramil) 0814/11 Sumobito, Jombang, Kapten Inf Isak Pambudi bersama anggota Koramil setempat melaksanakan senam pagi dan olahraga di halaman Makoramil 0814/11 Sumobito, Jombang, untuk menjaga sekaligus meningkatkan kebugaran dan stamina dan daya tahan (imunitas) tubuh jajarannya, Senin (27/07).

Selain untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani anggota Koramil 0814/11 Sumobito, kegiatan ini diharapkan juga untuk menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara anggota Koramil 0814/11 Sumobito, Jombang.

“Sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antar anggota Koramil,” ucap Kapten Inf Isak Pambudi.

Dia menambahkan, lari pagi juga membuat paru-paru tubuh terisi oleh udara segar melalui pernapasan, sehingga memberikan kehidupan yang lebih sehat untuk sel-sel darah di dalam tubuh.

“Olahraga bisa menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan,” tandas Kapten Inf Isak Pambudi.(rif)

Tags: