Tingkatkan Keterlibatan Konsumen Melalui Kegiatan Interaktif

Sharp Shopping Experience juga hadirkan demo memasak dengan produk small home appliances milik Sharp.

(Sharp Shopping Experience)
Surabaya, Bhirawa
Untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen, PT Sharp Electronics Indonesia terus kembangkan dengan berbagai cara. Salah satunya di penghujung tahun ini, Sharp luncurkan kegiatan bertajuk ‘Sharp Shopping Experience’ yang digelar di 3 kota Indonesia yakni Mataram, Purwokerto dan Tasikmalaya.
“Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan brand activation di kota-kota besar besar, kini waktunya Sharp mengunjungi kota-kota sekunder yang tak kalah potensial dengan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik bagi konsumen di kota-kota tersebut,” ungkap Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia, Herdiana Anita Pisceria saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (11/12) kemarin.
Herdiana menambahkan, Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Sharp Indonesia yang mulai dari tanggal 5 hingga 10 Desember 2017. Sharp hadir di Lombok Epicentrum Mal dengan konsep ‘one stop entertainment’ yang menjadi ciri khas setiap kegiatan pameran Sharp kembali diusung sebagai konsep dasar.
Tidak hanya menghadirkan deretan produk-produk terbaru, Sharp juga tawarkan berbagai aktivitas seru penuh pengalaman yang dikemas dengan deretan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan konsumen setia Sharp.
“Sharp akan mengajak konsumennya merasakan pengalaman langsung menggunakan produk-produk Sharp dalam beragam aktivitas yang menarik dan interaktif. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat mengetahui secara langsung kelebihan produk Sharp dan merasakan value dari brand kami,” jelas Herdiana.
Sementara itu tawaran menarik telah disiapkan oleh Sharp untuk memudahkan konsumen memiliki produk-produk Sharp seperti, harga gila dan potongan harga sampai 50%, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu, hingga hadiah langsung berupa produk ataupun merchandise dari Sharp.
Bahkan tak tanggung-tanggung, Sharp juga telah menyiapkan program ‘Raja Belanja’ berupa reward khusus bagi konsumen yang terbukti melakukan pembelanjaan terbanyak selama berlangsungnya Sharp Shopping Experience dan berhak membawa pulang produk Sharp senilai jutaan rupiah.
Usai Lombok, Sharp Shopping Experience akan terus melanjutkan tur ke dua kota lainnya yang akan diselenggarakan di awal tahun 2018 mendatang. “Pantau terus sosial media kami di Sharp Indonesia untuk mengetahui update terbaru program Sharp berikutnya. Kami akan terus menghadirkan beragam program seru dengan penawaran-penawaran menarik yang pastinya sangat menguntungkan bagi konsumen,” terang Herdiana.
Guna meningkatkan engagement yang kuat dengan konsumen mudanya, Sharp menyelenggarakan dance competition dengan tema Japanese Modern Dance. Sharp menantang anak muda Kota Mataram untuk mengirimkan timnya yang beranggotakan 4-8 orang untuk menunjukan kebolehannya di depan publik lewat kompetisi tari yang pendaftarannya telah dibuka sejak tanggal 28 November hingga 5 Desember 2017 lalu.
Tidak hanya kaum muda yang dimanjakan, para pecinta masak pun dapat menyalurkan hobi mereka dalam kompetisi memasak. Melalui produk-produk small home appliances andalan Sharp, para pecinta masak ini ditantang untuk menciptakan masakan yang lezat dalam waktu singkat. [riq]

Tags: