Tingkatkan Kualitas, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Timur Bagian Selatan

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono (tengah) bersama (lima dari kiri) Ketua Takmir, Muh. Baitul Kori; dan (enam dari kiri) Ketua RT 03 Desa Kedungbajul dalam acara peresmian BTS Smartfren di Desa Kedungbajul, Drenges, Kec. Kertosono, Nganjuk.

Nganjuk, Bhirawa.
Smartfren terus meningkatkan kualitas jaringan dengan perluasan dan optimasi jaringan. Salah satunya di wilayah Jawa Timur bagian selatan. Saat ini peningkatan kualitas dan perluasan jaringan Smartfren telah menjangkau lebih banyak wilayah di Kabupaten Nganjuk, antara lain di Kecamatan Kertosono, Kecamatan Ngronggot, Kecamatan Prambon, Kecamatan Pace, Kecamatan Gondang, Kecamatan Lengkong, dan Kecamatan Ngetos.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengungkapkan peningkatan kualitas jaringan di wilayah tersebut diharapkan memberikan manfaat positif bagi kegiatan perekonomian masyarakat seperti pariwisata, pertanian, hingga usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Peningkatan kualitas dan perluasan jaringan ini membuat masyarakat semakin mudah menikmati koneksi internet berkualitas dari Smartfren. Dengan koneksi yang andal, tentu saja masyarakat juga akan semakin nyaman menggali berbagai potensi masyarakat; baik itu dalam bentuk dukungan internet untuk menaikkan kelas UMKM setempat, maupun kebutuhan digital lainnya. Hal ini sesuai dengan semangat Smartfren untuk memberikan layanan internet terbaik dalam rangka meningkatkan perekonomian Indonesia seperti yang telah kami canangkan lewat gerakan 100 persen untuk Indonesia,” terangnya, Minggu (16/7).

Chief of Region EJBN Smartfren, menambahkan udah jadi komitmen kami untuk terus melakukan peningkatan kualitas dan perluasan jaringan seperti ini di seluruh wilayah operasional Smartfren. “Pelanggan bisa tenang internetan karena kami juga selalu rutin melakukan optimasi serta siap siaga menjaga jaringan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, peresmian perluasan jaringan tersebut diselenggarakan di Desa Kedung Bajul, Drengges, Kecamatan Kertosono, Nganjuk pada Rabu (12/7) lalu. Dengan perluasan jaringan ini, Smartfren telah berhasil menjangkau lebih dari 80 persen populasi di Jawa Timur bagian selatan. Selanjutnya Smartfren akan terus meningkatkan jangkauan tersebut, juga menghadirkan berbagai produk terbaik yang paling relevan untuk kebutuhan digital masyarakat. [riq,van.bb]

Tags: