Tingkatkan Layanan, Blue Bird dan Essilor Berkolaborasi

Kolaborasi Blue Bird dan Essilor. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Bird bersama dengan Essilor lndonesia sebagai salah satu perusahaan penyedia Lensa kacamata melaksanakan keglatan pengecekan mata gratis kepada seluruh pengemudi Blue Bird dl area Surabaya.
Kegiatan yang dilakukan mulai Selasa (10/4) kemarin itu, sebenarnya telah dilakukan sebelumnya di Jakarta dan merupakan bagian serangkaian acara kerja sama Blue Bird dan Essilor melalui kampanye bertajuk #safetyriding Campaign yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan masyarakat dalam berkendara, terutama bagi pengemudi Blue Bird.
Pengecekan mata gratis dilakukan di Pool Blue Bird Darmo Kali, JI. Raya Darmo Kali No 2-6, Surabaya, ditujukan kepada 400 pengemudi Blue Bird dari berbagai pool dl Surabaya. Setelah mendapatkan pengecekan, 400 pengemudi Blue Bird juga akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor.
Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono saat sijumpai sisela sela acara mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilakukan di dua kota yaitu Bali dan Surabaya merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang dilaksanakan sebelumnya di Jakarta pada bulan November 2017 kemarin, dimana bertepatan dengan momentum “World Sight Day” .. Hari Penglihatan Sedunia kepada 500 pengemudi Blue Bird di Jakarta.
“Kenyamanan dan keselamatan pelanggan merupakan faktor mutlak yang kami tawarkan kepada setiap masyarakat yang bepergian menggunakan Iayanan transportasi Blue Bird. Tentunya pelayanan terbaik dapat diberikan dengan sumber daya manusia, dalam hal ini pengemudi, yang berada di kondisi siap sedia dan fit.” ucap Adrianto. “Maka dari itu kami berkomitmen untuk senantiasa bekerja sama dengan mitra-mitra strategis, dalam kesempatan ini yaitu Essilor sebagai salah satu perusahaan Lensa Kacamata terdepan di dunia, dalam meningkatkan kesehatan mata para pengemudi. Program-program seperti ini tentunya secara otomatis akan turut memberikan peningkatan keselamatan bagi para pelanggan setia Blue Bird,” tambah Adrianto.
Sementara itu, Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis mengatakan “Salah satu misi dari Essilor ada!ah melindungi dan mencegah risiko pada kesehatan mata masyarakat: termasuk rekan-rekan yang berprofesi sebagai pengemudi di Blue Bird. Maka dan itu menyadari akan pentingnya faktor penglihatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, kami yakin kegiatan-kegiatan seperti ini hdak hanya dapat meningkatkan daya penglihatan para pengemudi Blue Bird, namun juga mampu meningkatkan kesadaran keselamatan mereka ketika berkendara di jalan raya
“Kami segenap pengemudi Blue Bird tentunya berterima kasih dan menyambut baik atas kepedulian yang diberikan oleh Essilor melalui program ini. Kegiatan-kegiatan yang diinisiasikan oleh Blue Bird menunjukkan kepedulian perusahaan atas fasilitas kesehatan dari pengemudi dan keluarganya. Tidak hanya untuk aspek kesehatan mata, Blue Bird juga menyediakan fasilitas layanan kesehatan dokter umum dan spesialis di masing-masing pool.” tutup Dedy Ratmono General Manager Area Surabaya. [ma]

Tags: