Tingkatkan Okupansi dengan Breakfast Ringan

Surabaya, Bhirawa
Persaingan bisnis perhotelan di Surabaya ternyata begitu ketat sehingga pihak perhotelan harus terus berinovasi untuk bisa meningkatkan okupansi lebih banyak salah satunya dengan menyajikan breakfast (makan pagi) ringan berupa pastry.
“Hotel Majapahit Surabaya tidak pernah untuk berhenti berkreasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry yang fresh dan lezat yang akan selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya. Dan ini merupakan salah satu strategi selain untuk tingkatkan okupansi juga menambah penjualan produk Hotel,” ungkap Marketing Communication Supervisor-Emiliana Ayundra, Minggu (6/4).
Emiliana menambahkan, melalui Toko Deli Hotel Majapahit meluncurkan inovasi terbaru dalam produk pastry yang nantinya juga disajikan saat breakfast bagi tamu yang menginap. Bahkan pastry ini juga bisa dijadikan cemilan saat diperjalanan.
Selain pastry sebagai breakfast maupun cemilan, pastry ini sebenarnya ditujukan bagi anak-anak karena bentuknya yang kecil. “Bentuknya yang kecil memang sudah disesuaikan dengan mulut anak-anak saat menikmati pastry ini, selain itu bentuk kemasan kotaknya juga lebih menarik bagi anak-anak yang diberi nama Majiesland,” ujarnya.
Berbeda dengan inovasi yang dilakukan Hotel Garden Palace Hotel, hotel tersebut menawarkan ke tamu selain breakfast juga dinner. “Jadi bagi tamu yang menginap di hotel ini selain mendapat¬† breakfast yang sudah pasti didapatkan tamu untuk sarapan pagi, tamu juga mendapat free dinner,” kata Marketing¬† Communication Manager Garden Palace Hotel-Setyawan Nanang.
Menurut Nanang, dinner yang diberikan ini juga merupakan salah satu bentuk promosi yang dilakukan untuk meningkatkan okupansi. Selain itu juga untuk mempermudah tamu yang menginap agar tidak harus keluar hotel untuk mencari makan malam. [riq]

Tags: