Tingkatkan Pelanggan Data di Madura dengan PET151 RHOMA

Pelanggan data di Madura.

Pelanggan data di Madura.

Surabaya, Bhirawa
Saat ini di Madura PT XL Axiata Tbk (XL) telah memiliki lebih dari 500 BTS 2G/3G dengan jaringan yang telah menjangkau seluruh kabupaten di Madura bahkan total lebih dari 90 persen telah terjangkau layanan XL.
Saat ini jumlah pelanggan di Madura telah mencapai 1,5 juta dengan sekitar 25 persenya merupakan pelanggan layanan data. Dan untuk meningkatkan jumlah pelanggan data ini XL kembali menggelar program PET151 RHOMA batch 4, yang sebelumnya telah sukses dengan PET151 RHOMA batch 3 tahun 2014 lalu.
“Acara ini merupakan apresiasi XL dan dealer XL yakni PT. TEMA untuk retail outlet XL yang telah bekerjasama membantu selama ini. Melalui program ini pengguna XL dapat lebih menyerap benefit menggunakan XL, sekaligus memberi apresiasi atas antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Madura,” ungkap GM Sales XL East1, Liedya Andayani, Senin (23/3).
Sedangkan program PET151 RHOMA merupakan reward untuk retail outlet yang melakukan transaksi paket data melalui UMB 151. Dimana retail outlet bisa memilih sendiri hadiah yang diinginkan tergantung berapa banyak poin yang ingin dikumpulkan.
“Semakin banyak transaksi yang dilakukan melalui UMB 151 semakin banyak poin yang dikumpulkan, sehingga semakin besar hadiah yang didapatkan. Hadiah mulai dari Kursi konter, handphone, TV LED, Sepeda Motor bahkan hadiah berupa Mobil Daihatsu AGYA,” jelasnya.
Program yang diikuti lebih dari 400 retail outlet di area Sampang, Pamekasan dan Sumenep ini diawali dengan konvoi para bikers seluruh Madura sekaligus untuk mensosialisasikan program Jatim Peduli Keselamatan Polda Jatim (PEKA) yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Pamekasan AKP AH. Hudi Arif, S.TP dan konvoi tersebut juga diiringi musik tradisional Madura Daul Dug Dug. [riq]

Tags: