TNI dan Rakyat Bangun Jalan Desa Mangunan Kabupaten Jombang

Anggota Koramil 0814/07 Kabuh, Jombang bersama warga mengerjakan pembangunan jalan di Desa Mangunan, Kabuh, Jombang, Senin (27/01/2020). [arif yulianto/ bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Pembangunan Jalan di Desa Mangunan, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang yang merupakan wilayah teritoritorial Koramil 0814/07 Kabuh, Kodim 0814 Jombang dikerjakan warga Desa Mangunan dibantu anggota Koramil Kabuh, Jombang Senin (27/01/2020).
Sasaran pembangunan jalan kali ini yakni pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Patran menuju Desa Jejel, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Keberadaan jalan ini sangat dibutuhkan oleh warga setempat sebagai jalur alternatif dan jalur transportasi hasil panen para petani.
Pengecoran bersama anggota Koramil 0814/07 Kabuh, Jombang bersama warga setempat yang dilakukan secara berkelanjutan ini nampak terlihat kompak dan bisa lebih efisien.
“Diharapkan, dengan tenaga yang tidak sedikit yang terlibat dalam kegiatan karya bhakti pembangunan Jalan Desa Mangunan tersebut, penyelesaiannya bisa tepat waktu,” ujar Pj Danramil 0814/07 Kabuh, Jombang, Lettu Sofi’i.
Ditambahkannya, mengingat sebentar lagi memasuki musim panen padi, tentunya keberadaan jalan tersebut nantinya bisa mempermudah para petani mengangkut hasil panen mereka.
“Agar masyarakat yang sebagian besar merupakan petani tidak kesulitan mengangkut hasil panen nya,” pungkasnya.(rif)

Tags: