Tonjolkan Stylist dan Feminisme Perempuan

General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans Indonesia, Ludy Paat dan artis Pevita Pearce mengunjungi gerai Wrangler yang ada di Tunjungan Plaza 3 lantai 1, Senin (8/5) kemarin. [Gegeh Bagus Setiadi]

Surabaya, Bhirawa
Berbicara tentang mode memang tidak akan ada habisnya. Berbagai brand denim terus bermunculan mengingat kebutuhan masyarakat khususnya fashion kian menggeliat. Kali ini, merek celana jeans asal Amerika Serikat, Wrangler memperkenalkan jeans khusus perempuan Asia khususnya Indonesia yakni Shape Keeper.
Sebagai brand denim, Wrangler terus berinovasi serta menghadirkan produk yang dapat memberikan kenyamanan saat dikenakan. Ada lima model yang kini dimunculkan demi memenuhi kebutuhan pasar.
Pada tahun 2014 silam, Wrangler mengumpulkan 100 perempuan Indonesia usia 17-35 tahun guna mencari tahu keinginan kaum hawa dari sebuah jeans. Dalam research-nya, mayoritas perempuan Indonesia yang terpilih menginginkan bahwa jeans harus enak dan nyaman saat dipakai.
“Nah, dari situ Shape Keeper memang didesain khusus untuk perempuan. Denim khusus perempuan ini dibekali dengan bahan denim high density dan super stretch yang cepat kembali kebentuk semula (super recovery),” kata General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans Indonesia, Ludy Paat saat jumpa pers di Hotel kawasan Embong Malang Surabaya, Senin (8/5) kemarin.
Ludy membeberkan bahwa kontribusi shape Keeper paling tinggi yakni mencapai lebih dari 40 persen. Hal inilah, menurut Ludy fokus menggarap pangsa kaum hawa khususnya kawula muda. “Kontribusi shape keeper memang paling tinggi dari pada yang lainnya. lebih dari 40 persennya dari shape keeper,” ulasnya.
Merek yang sudah masuk sejak 22 tahun silam itu memperkenalkan jeans shape keeper yang menghadirkan inovasi lycra dual IFX atau bahan impor yang sangat ketat dengan desain pinggang yang elastis yang mengikuti lekuk tubuh.
“Tak hanya nyaman, jeans ini juga bisa meng-highlight bentuk tubuh yang ingin ditonjolkan. Dimana, membuat perempuan lebih percaya diri lagi,” terang Ludy.
Demi mendongkrak penjualan, Wrangler Indonesia menjadikan Pevita Pearce sebagai brand ambassadornya kepada warga Surabaya. Artris film ‘5cm’ ini mempresentasikan komitmen Wrangler dalam menghadirkan produk denim terbaik, terutama bagi perempuan Indonesia.
“Saya sangat senang bisa mempresentasikan Wrangler di Indonesia, karena saya dan Wrangler sama-sama percaya bahwa perempuan Indonesia harus berani berekplorasi untuk meraih keberhasilan,” kata Pevita Pearce.
Menurut perempuan berkulit putih ini mengaku suka dengan shape keeper karena paling stylist dan feminim. “Ini untuk bisa membantu menebus rasa percaya diri untuk perempuan-perempuan Indonesia,” ujarnya.
Wrangler shape keeper tersedia dengan pilihan warna dasar dark blue hingga light wash dengan pilihan finishing clean  sampai destroy medium. Sementara itu, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 359 ribu hingga Rp 599 ribu. [geh]

Tags: