TP PKK Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Gelar Beauty Class

Para anggota TP PKK Kabupaten Sidoarjo, dalam kegiatan Beauty Class, di Pendopo Delta Wibawa. [alikus/bhirawa].

Sidoarjo, Bhirawa
Cantik di luar juga cantik di dalam. Itu point yang bisa didapat oleh para anggota TP PKK Kecamatan dan para istri pimpinan OPD di Pemkab Sidoarjo ini, saat mengikuti kegiatan Beauty Class, yang digelar oleh TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Senin (14/12) kemarin, menyongsong peringatan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.

Dalam kegiatan sehari yang digelar di pendopo Delta Wibawa itu, sebagai jurinya adalah dari pihak Mustika Ratu. Juga dari Ketua umum TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj. Muzayiningsih Hudiyono, istri PJ Bupati Sidoarjo, Hudiyono.

Dalam kegiatan Beauty class, kemarin, selain mendapatkan bekal pengetahuan menjaga performa diri, juga dipilih peserta yang memenuhi unsur keserasian, antara busana yang dikenakan dan tata riasnya saat kegiatan tersebut. “Sederhana tapi menarik, itu gampang-gampang susah,” komentar Mariam, juri dari Mustika Ratu, usai penjurian.

Para juri menetapkan 3 peserta terbaiknya. Terbaik pertama, Ny Abu Dardak, istri dari Camat Sedati, terbaik kedua Ny Fredik Suharto, istri Kepala Dinas PMD dan terbaik ketiga Ny Khoirul Anam, istri dari Plt Camat Porong. Ketua Umum TP PKK Kab Sidoarjo, Hj Muzayiningsih Hudiyono, juga memberikan arahannya, para anggota TP PKK yang cantik di luar itu, hendaknya juga bisa cantik di dalam.[kus]

Tags: