UPT BLK Surabaya Syukuran Hari Ultah Ke-39

Kadisnakertrans Jatim Himawan Estu Bagijo menyerahkan tumpeng pada Kepala UPT BLK Surabaya, Siswanto dalam merayakan syukuran Hari Ulang Tahun BLK Surabaya ke 39, Jumat (19/4)

Pemprov, Bhirawa
Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja (UPT BLK) Surabaya melangsungkan syukuran Hari Ulang Tahun ke 39. Diawali dengan senam pagi digelar sesuai protokol kesehatan dan dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur, Himawan Estu Bagijo.
Usai senam pagi, Himawan menyampaikan, sudah banyak orang yang dididik dan diberikan ketrampilan melalui UPT BLK Surabaya dan menghasilkan orang yang sukses untuk kemajuan bangsa dan negara.
“Dihari ulang tahunnya ke 39. UPT BLK Surabaya diharapkan ke depan bisa bermanfaat dan semakin berkembang untuk kepentingan bangsa dan negara,” katanya dihadapan seluruh jajaran Disnakertrans Jatim dan peserta UPT BLK Surabaya.
Ia juga menyampaikan terimakasih pada Kepala UPT BLK Surabaya, Siswanto beserta jajarannya yang bekerja dengan luar biasa dan melahirkan lulusan yang sukses.
“BLK pastinya akan selalu bisa hidup dan berkembang, untuk itu harus selalu bersinergi dan berkolaborasi. Utamanya kedepan, harus bisa mengikuti kemajuan jaman dengan tantangan tersendiri,” katanya.
Apalagi kini informasi teknologi meski 4,0 namun di masyarakat kini sudah mulai 5,0. “Untuk itu, BLK harus bisa mengarungi perjalanan dengan mengikuti perkembangan informasi teknologi,” ujarnya.
Seusai senam pagi, Kepala Disnakertrans Jatim beserta jajarannya melangsungkan pemotongan tumpeng, yang sebelumnya diiringi dengan pesan kesan dari mantan kepala UPT BLK yang terdahulu, pemberian penghargaan pada karyawan terlama bekerja, hingga pemberian taliasih.
Selanjutnya, kegiatan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 39 UPT BLK Surabaya juga digelar Bhakti Sosial berupa donor darah dan pemberian santunan pada masyarakat sekitar. Peringatan Hari Ulang Tahun ke 39 UPT BLK Surabaya juga dirayakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kepala Disnakertrans Jatim, Himawan Estu Bagijo. [rac]

Tags: