Usai Dirawat di Rumah Sakit, Bupati Mundjidah Wahab Kembali ke Jombang

Tangkapan layar video Bupati Mundjidah Wahab kembali ke Jombang setelah di rawat di RSUD Dr Soetomo, Selasa (08/12).

Jombang, Bhirawa
Usai dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo, Surabaya karena terpapar Covid-19, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab akhirnya kembali pulang ke Jombang. Kepastian kepulangan Bupati Mundjidah Wahab ini didapatkan melalui video yang dibuat oleh salah satu menantu orang nomor 1 di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, H Mujtahidur Ridho (Gus Edo) yang tersebar di kalangan wartawan Jombang, Selasa (08/12).

Melalui video yang berdurasi sekitar 53 detik itu, di dalam sebuah mobil, Gus Edo menjelaskan bahwa dirinya tengah mendampingi Bupati Mundjidah Wahab kembali ke Jombang.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, apa kabar dulur-dulur, semoga sehat selalu ya, Amin. Pagi ini, Selasa, 8 Desember 2020, saya mendampingi Ibu kembali ke Jombang. Alhamdulillah, atas doa, dan dukungan panjenengan semua, Ibu pagi ini bisa kembali ke Jombang,” ucap Gus Edo dalam video tersebut.

Dikatakan Gus Edo, semoga dalam beberapa hari ke depan, Bupati Mundjidah Wahab bisa kembali bekerja.

“Dan memimpin kita kembali. Jazakumullah Khairon Jaza, nah ini Ibu,” ucap Gus Edo lagi sembari mengarahkan kamera video telepon selulernya kepada Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang itu pun menyapa dengan salam sambil melambaikan tangannya.

“Assalamualaikum,” sapa Bupati Jombang.

Sementara itu, salah satu putri Bupati Jombang, Ema Umiyyatul Chusnah (Ning Ema) mengatakan, pihaknya dan keluarga merasa bersyukur atas kenikmatan sehat yang diberikan oleh Allah SWT kepada ibunya, Hj Mundjidah Wahab sehingga Bupati Jombang sudah kembali ke rumah dinas.

“Alhamdulilahi Robbil Alamiin, kami sekeluarga bersyukur atas kenikmatan sehat yg diberikan oleh Allah SWT kepada ibunda Hj Mundjidah Wahab, beliau hari ini sudah kembali ke rumah dinas. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang, saudara-saudaraku semua yang telah mendoakan beliau dengan tulus dan ihlas. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan dengan pahala yg melimpah, Aamiin,” kata Ning Ema.(rif)

Tags: