Usai Divaksin, Kondisi Pejabat Publik Tetap Sehat

Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo bersama pejabat publik usai divaksin Sinovac Covid-19. [Hilmi Husain]

Pasuruan, Bhirawa
Sejumlah pejabat publik di Kota Pasuruan sudah menjalani suntik vaksin Covid-19 pada Kamis (28/1) kemarin. Pasca disuntik vaksin Sinovac, para pejabat menyatakan kondisnya tetap sehat dan tidak ada gejala apapun.
Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo merupakan orang pertama di Kota Pasuruan yang divaksin. Pejabat nomer satu di Kota Pasuruan ini mengaku masih sehat dan tidak ada gejala apapun.
“Usai divaksin tak ada gejala apapun, bahkan hingga hari ke empat ini saya masih sehat,” ujar Mas Teno, panggilan akrabnya, Senin (1/2). Kondisi serupa dialami Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail M Hasan. Menurutnya, kondisi kesehatannya saat ini semakin sehat bugar usai menjalani vaksin.
“Tidak ada gejala apapun. Malahan usai disuntik vaksin Corona, kondisi tubuh saya semakin sehat dan segar,” kata Ismail M Hasan. Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman menyatakan kondisinya sehat dan tidak ada gejala apapun.
“Alhamdulillah sehat walafiat. Memang sedikit pegal dilengan bekas disuntik. Tapi saat ini sudah sehat dan tidak ada gejala apa-apa,” urai AKBP Arman.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Shierly Marlena menyatakan vaksin yang disuntikkan ke tubuhnya sangat aman. Hingga saat ini, dirinya tidak merasakan efek dari vaksinasi itu.
“Tak ada dampak, ini masih sehat. Para angggota Forkopimda dan tokoh masyarakat yang kemarin divaksin juga aman,” terang Shierly Marlena. [hil]

Tags: