Vishal Tulsian: Amar Bank Pastikan Perluas Layanan Perbankan

Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian saat meresmikan operasional Kantor Cabang baru di Jakarta.

Surabaya, Bhirawa
Amar Bank, pionir produk financial technology (fintech) Tunaiku, terus melakukan berbagai upaya untuk lebih dekat dan meningkatkan layanannya bagi masyarakat Indonesia. Salahsatunya dengan membuka kantor Cabang baru di Jakarta sekaligus mensosialisasikan produk digital terbaru yakni Nabungyuk.com.
Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian mengungkapkan Kantor Cabang baru yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Blok C No. 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini nantinya akan memberikan layanan produk konvensional dengan produk tabungan dan investasi.
Nabungyuk.com merupakan platform dan inovasi nyata dari Amar Bank dalam menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat di era digital ini yang siap memberikan pelayanan digital untuk produk simpanan seperti tabungan ASTER, TAMARA dan DEPOSITO. Platform ini pun telah resmi dirilis pada 15 April 2019 lalu.
“Sesuai dengan visi kami untuk membawa senyum ke lebih dari 200 juta wajah pada tahun 2025 di Indonesia, pembukaan Kantor Kas ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk lebih mendekatkan Amar Bank dengan masyarakat, khususnya saat ini untuk area Jakarta Selatan. Dengan kantor yang berlokasi sangat strategis ini, kami melihat potensi pasar yang sangat besar dan akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” terangnya, Selasa (7/5).
Vishal menambahkan kini hanya dengan mengakses satu platform, masyarakat dapat mulai melakukan perencanaan keuangan dan berinvestasi melalui produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dengan keunggulan aman, cepat dan bunga yang kompetitif.
Melalui Nabungyuk.com, siapa pun dapat dengan mudah membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang atau Kantor Kas. Selain itu, Amar Bank juga memberikan akses ke layanan perbankan melalui Tunaiku untuk kredit.
“Kami berharap dari tiga pilar pelayanan yakni; jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas); Tunaiku; dan Nabungyuk.com, dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan jasa perbankan (inklusi finansial) dan juga membantu perekonomian masyarakat untuk terus tumbuh. Ke depannya, kami menargetkan Nabungyuk.com dapat bertumbuh seperti halnya Tunaiku,” jelas Vishal.
Sementara itu dengan di bukanya Kantor Kas Gandaria, Vishal berharap bisa merealisasi target Amar Bank di tahun 2019 dengan fungsi khusus untuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) dari masyarakat.
Bank Indonesia juga mengeluarkan data mengenai pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) pada Februari 2019 sebesar 6,6%, meningkat dibandingkan dengan pertumbuhan Januari 2019 sebesar 6,4%. [riq]

Tags: