Viva Cosmetics Hadirkan Trend Make Up Beauty Natural Glowing

Senior Beauty Advisor Viva, Tini B Renan di dampingi Direktur Distribusi Viva Cosmetics Daerah Indonesia Timur, Yusuf Wiharto saat merias salahsatu model Viva Cosmetics. [Achmad tauriq/bhirawa]

(Ikuti Pagelaran Busana Internasional di Paris)
Surabaya, Bhirawa
Sukses dalam Festival Indonesia Moskow yang dihelat KBRI beberapa waktu lalu di Rusia. Kini manajemen Viva Cosmetics akan ikut ambil bagian dalam pagelaran busana internasional di Paris yakni ‘La Mode’ Sur La Seine à Paris. Dalam pagelaran busana yang diikuti sejumlah desainer unggulan dunia dan utusan desainer Tanah Air ini, Viva Cosmetics akan digunakan sebagai make up resmi para model yang menggunakan karya desainer Indonesia.
Direktur Distribusi Viva Cosmetics Daerah Indonesia Timur, Yusuf Wiharto mengungkapkan keikutsertaan Viva Cosmetics dalam fashion dunia di Paris ini bukanlah yang pertama, namun sebelumnya mereka juga pernah mendandani model-model di Paris, Oman, Rusia dan kini balik lagi ke Paris. “Semua tim make up kami memiliki sertifikat kompetensi tata rias yang terstandar, sehingga semua hasil make up Viva Cosmetics sama kualitasnya,” terangnya, Minggu (8/9).
Yusuf Wiharto menambahkan ke depannya dengan semakin seringnya ikut event dunia ini Viva Cosmetics akan lebih dikenal warga dunia yang tak sekadar berkulit tropis, selain itu produk-produk Indonesia bisa diterima oleh masyarakat luar negeri.
“Make up yang akan di bawa ke Paris ini nantinya juga akan menjadi trend mode Viva untuk 2020 mendatang. Bahkan produk Viva ini juga sudah disesuaikan dengan iklim di negara-negara luar dan siap untuk bersaing,” ujarnya.
Menurut Senior Beauty Advisor Viva, Tini B Renan yang akan menjadi ketua tim make up Viva Cosmetics di Paris ini mengatakan bahwa Viva Cosmetics ditantang untuk menghadirkan trend make up Beauty Natural Glowing. Untuk itu pihaknya memang sengaja membawa nuansa alam yang hangat dengan paduan eye shadow kuning dan putih sehingga memberikan kesan natural yang Glowing.
“Kami akan menggunakan produk Viva Cosmetics mulai dari pensil alis, eye shadow hingga bulu mata palsu dari Viva sendiri. Karena kami memang sudah punya semua produk kecantikan yang dibutuhkan,” jelas Tini yang sudah 46 tahun mengabdi di Viva Cosmetics.
Selain itu dengan pengalaman Tini yang sudah banyak melakukan demo cosmetics ke dalam dan luar negeri membuatnya percaya diri produk kecantikan dari Viva Cosmetics tak kalah bagusnya dari merek Eropa yang sudah mendunia. “Dan ini akan membuat Viva Cosmetics tak hanya dipercaya orang Indonesia tetapi juga masyarakatnya dunia,” harapnya. [riq]

Tags: