Wabup Rakor Timses Prabowo-Hatta Dihadiri Wabup

7-foto A sul-IMG-20140608-02181Sumenep, Bhirawa
Tim Sukses (Timses) pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Hatta melakukan rapat koordinasi internal partai pengusung di Sumenep, yakni Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Partai Golkar.
Dalam rapat koordinasi Timses itu, selain para petinggi partai pengusung, juga dihadiri Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Siddik sebagai wakil ketua dewan penasehat dan mantan Bupati Sumenep periode 2005-2010, KH Ramdlan Siraj sebagai ketua dewan penasehat.
Ketua Timses pasangan Prabowo-Hatta di Sumenep, Ilyasi Siraj mengatakan, struktur tim pemenangan Prabowo-Hatta sudah terbentuk dengan lengkap dan siap bergerak. “Struktur tim pemenangan sudah lengkap semua tinggal bergerak dan bergerilia ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,” kata Ilyasi Siraj, usai rakor tim, Minggu (8/6).
Menurutnya, setelah melengkapi struktur ini, pihaknya mengaku akan segera deklarasi yang akan melibatkan para relawan pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 1. “Dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan diri dan akan melibatkan semua elemen relawan di Sumenep ini,” ungkapnya.
Dia berharap akan pasangan Prabowo-Hatta bisa hadir di Madura termasuk di Sumenep. Jika tidak bisa, minimal tim pemenangan Jatim datang ke Sumenep.¬† “Kami berharap, pak Prabowo bisa hadir ke Sumenep, menyapa masyarakat Sumenep,” ungkapnya.
Sebelumnya, sejumlah pemuda, mahasiswa dan organisasi masyarakat desa yang tergabung dalam Gerakan Relawan Dukung (Gerdu) Jokowi-JK mendeklarasikan diri di Taman Adipura Sumenep. Mereka¬† siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK dalam pilpres 9 Juli 2014. “Gerdu Jokowi-JK ini terdiri dari mahasiswa, pemuda dan organisasi masyarakat desa. Kami siap memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam pilpres nanti,” kata Irwan Hayat, koordinator Gerdu Jokowi-JK Sumenep.
Dia memaparkan, selain siap mendukung, mereka melakukan penggalangan dana untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK, karena pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI ini dinilai merakyat dan siap memperjuangkan nasib rakyat. “Kami juga akan melakukan penggalangan dana untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK,” terangnya.
Ditegaskan, pihaknya akan melakukan blusukan ke sejumlah desa untuk mensosialisasikan visi-misi pasangan Jokowi-JK sehingga masyarakat bawah bisa mengetahui kemampuannya dalam memimpin. “Kami juga akan blusukan ke desa-desa untuk menyampaikan visi-misi pasangan Jokowi-JK,” katanya. [sul]

Keterangan Foto: Wakil bupati Sumenep, Soengkono Siddik sebagai wakil ketua penasehat, dan ketua timses, Ilyasi Siraj (kanan). [sul/bhirawa]

Tags: