Wakil Bupati Sidoarjo Halal Bi Halal Secara Virtual

Wakil Bupati Sidoarjo saat melakukan Live Streaming halal bi halal di Pendopo kemarin. [achmad suprayogi/bhirawa]

Sidoarjo, Bhirawa.
Suasana pandemi Virus Corona atau Covid 19 tidak menghalangi seseorang untuk bisa ber halal bi halal mengucapkan Selamat Berlebaran terhadap karyawan ataupun sesama. Banyak cara untuk dapat mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin meski tidak bertemu langsung. Yakni, dengan memanfaatkan media elektronik. Itulah yang dilakukan Wakil Bupati Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin SH, Selasa, (26/5) kemarin.
Di hari pertama masuk kerja usai Lebaran Wabup Nur Ahmad dari ruang pertemuan Pendopo Kabupaten Sidoarjo langsung ber halal bi halal secara virtual. Ucapan selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin disampaikannya melalui kanal Youtube Kominfo Sidoarjo secara live streaming.
”Kita bisa memanfaatkan virtual, karena memang kondisinya tidak boleh pertemu. Walaupun melalui virtual tidak mengurangi keiklhasan kita dalam bermaaf maafan terhadap para ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun terhadap sesama,” katanya.
Di akun Youtube Kominfo Sidoarjo terlihat satu per satu subscriber membalas ucapan Lebaran yang disampaikan Wabup Nur Ahmad. Terlihat Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo, Joko Santoso maupun Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sidoarjo, Feny Apridawati, Kepala Disporapar, Joko Supriyadi. Ada juga dari masyarakat umum yang ikut menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.
”Assalamualaikum Wr Wb, kami keluarga besar Disporapar Kab Sidoarjo, menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami seraya berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi Covid 19 segera berakhir di Sidoarjo dan Indonesia. Semoga Pak Wabup bersama seluruh keluarga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam membimbing dan memimpin masyarakat Sidoarjo, Aamiin YRA,” ungkap Joko Supriyadi. [ach]

Tags: