Wakil Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo Haris Ramaikan Bursa Pilkada

Sidoarjo, Bhirawa.
H.Haris, wakil ketua komisi A DPRD Sidoarjo, menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup ke kantor DPD PAN Sidoarjo, Rabu (29/1/2020).
Pada penyerahan berkas ini, Haris yang didampingi puluhan tim sukses dan pendukungnya, diterima langsung H.Dzul Himam ketua DPD PAN Sidoarjo dan H.Khulaim Djunaedi ketua tim penjaringan DPD PAN Sidoarjo.
Khulaim mengatakan, soal rekom dari DPP PAN, nantinya sudah berupa pasangan Cabup Cawabup, dan sudah terwujud koalisi partai, sebagai kendaraan yang akan menghantarnya dalam Pilkada 2020.
“Maka Bacabup harus sudah mencari pasangannya, sekaligus mampu mencari kendaraan koalisi, sebagai syarat turunnya rekomendasi itu,” ujarnya.
ketua DPD PAN Sidoarjo, Dzul Himam , menyebutkan Haris merupakan Bacabup pertama yang mendaftar melalui PAN.
“Melalui rapat pleno ini, Cak Haji Haris resmi mendaftar sebagai Bacabup melalui PAN. Dan Haris harus berusaha mencari kendaraan koalisi untuk bisa mendaftar di Pilkada Sidoarjo,” ujar Dzul Himam.
“Kita doakan semoga perjalanan Cak Haji Haris bisa mudah dalam mencari koalisi, pasangan Cawabup dan bersosialisasi ke masyarakat,” tutur Dzul Himam.
Haris mengaku siap melaksanakan surat mandat yang diberikan kepadanya, untuk bisa menjalin koalisi dan mencari pasangan Bacawabup.
“Saya juga minta doa restu dari DPD PAN, untuk bisa melaksanakan tugas mandat dari partai untuk mencari pasangan dan partai koalisi,” ujar Haris. (hds)

Tags: