Wali Kota Madiun Inginkan Kegiatan Serupa Sering Digelar

Wali Kota Madiun, Maidi saat menjadi narasumber seminar di Marvin Foundation bekerja sama dengan Success Jaya Foundation di Aston Hotel, Senin (25/9). [sudarno/bhirwa]

Kota Madiun, Bhirawa
Peningkatan SDM butuh peran bersama. Bukan hanya dari pemerintah tetapi juga lembaga swasta. Seperti seminar yang di Marvin Foundation bekerja sama dengan Success Jaya Foundation di Aston Hotel, Senin (25/9).

Wali Kota Madiun, Maidi yang hadir menjadi narasumber pun turut memberikan apresiasinya. ”Anak-anak sejak dini jangan salah pilihan. Karenanya, terima kasih sekali kepada panitia yang sudah memberikan tambahan wawasan kepada anak-anak kita dalam kegiatan ini,” kata Wali Kota Maidi.

Wawasan yang luas, kata Wali Kota, akan membantu anak-anak tersebut dalam melangkah ke depan. Hal itu penting agar jangan sampai salah pilihan.

Future Leader Bootcamp merupakan program pelatihan intensif yang dirancang khusus untuk membantu peserta mengembangkan potensi kepemimpinan mereka, memperkuat keterampilan komunikasi, dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan.

Karenanya, materi yang diberikan penting untuk masa depan peserta. ”Tantangan ke depan akan semakin besar. Maka dari itu butuh banyak wawasan, butuh banyak bekal ilmu untuk menjawab tantangan ke depan,” jelasnya.

Wali Kota berharap panitia untuk sering-sering menggelar acara serupa. Sebab, terbukti memberikan banyak manfaat. Selain itu, antusias peserta juga cukup banyak.

Hal itu dibuktikan dengan peserta yang hadir. Semakin banyak kegiatan serupa, akan sangat membantu pemerintah dalam hal peningkatan sumber daya manusia di Kota Madiun.

”Ada piantun Madiun yang sukses di luar, kembali ke sini untuk mendidik generasi ke depan jangan sampai kurang wawasan. Ini bagus sekali, sering-sering membuat acara seperti ini,”pungkas Wali Kota Maidi. [dar.dre]

Tags: