Wali Kota Malang Jadwalkan Mutasi Awal Tahun

pns1Kota Malang, Bhirawa
Wali Kota Malang Muhammad Anton, akhir pekan kemarin kepada wartawan mengutarakan, bahwa pihaknya telah menjadwalkan mutasi pejabat di lingkungan Pemkot Malang pada awal tahun 2015 ini. Menurut wali kota yang lebih kerap disapa Abah Anton ini, mutasi  pejabat di lingkungan pemkot Malang itu, menjadi kebutuhan mendesak.
Pasalnya, selain ada jabatan yang kosong juga ada struktur organisasi baru yang harus segera diisi. “Kami telah menyiapkan nama pejabat yang akan kita mutasi dari eselon III ke eselon II,  untuk pengisian kekosongan, selain itu, 80 persen pejabat akan kita roling, diawal tahun 2015 ini,” tukas Abah Anton.
Lebih jauh pihaknya merinci, ada tiga jabatan kosong yang harus segera diisi, yakni penambahan dua staf ahli, dan satu Badan Penanggulangan Bencana Daerah   (BPBD), dan pengisian jabatan kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan  Aset Daerah (BPKAD), sepeninggal almarhum Kepala BPKAD Wahyu Santoso.
Abah Anton juga mengakui, bahwa dirinya telah mengajukan empat orang pejabat eselon III, untuk dinaikkan menjadi pejabat eselon II, sesuai dengan kebutuhan organisasi Pemkot Malang. “Kita sudah mengajukan empat orang pejabat eselon III untuk diangkat menjadi pejabat eselon II ke Pak Gubernur, dan  sejauh ini sudah mendapatkan persetujuan jadi tinggal pelaksanaannya saja,” imbuh Abah Anton. [mut]

Tags: