Wali Kota Minta SKPD Paparkan Program Kerja

uploads--1--2014--04--57542-walikota-malang-warning-dinas-pu-benahi-peralatan-pemadam-kebakaranKota Malang, Bhirawa
Tanpa dihadiri Sekkota Malang H. Shofwan, Wali Kota Malang, H. Mohammad Anton, Senin (16/6) kemarin, meminta kepada kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kota Malang untuk melakukan pemaparan program kerja mereka.
“Saya ingin tahu secara langsung apa program yang akan dikerjakan oleh SKPD, ini untuk memastikan jika masing-masing SKPD mempu bekerja untuk mewujudkan program sesuai dengan visi dan misi Wali Kota Malang,” terang Mohammad Anton.
Dengan menyampaikan langsung program kerja kepada dirinya, maka bisa diketahui, siapa saja kepala SKPD, yang memiliki kemampuan menjabarkan visi misi wali kota, dan siapa yang bekerja asal-asalan. Saat menerima pemaparan dari Kepala SKPD itu, wali kota yang kerap disapa Abah Anton ini, hanya didampingi oleh Asiseten I, Handi Prayitno, Asisten II Hadi Santoso, dan Aisten III Anita Burhan.
Wakil Wali Kota Malang juga tidak mendampingi lantaran yang bersangkutan sedang menjalankan Ibadah Umrah ke Tanah Suci. Pemaparan program SKPD itu,  menurut Abah Anton, akan diberlakukan kepada seluruh SKPD, hanya saja untuk Senin (16/6) kemarin,  baru ada beberapa SKPD saja, di antaranya  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko), Budi Herwanto, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Wasto. [mut]

Tags: