Wali Kota Mojokerto Ajak Guru Siapkan Generasi Emas 2045

Wali kota mengucapkan selamat untuk Guru dan Korpri.

Kota Mojokerto, Bhirawa
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memimpin Upacara Hari Guru Nasional/HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-78 dan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-52 tahun 2023, di halaman Balai Kota Mojokerto, Selasa (28/11).

Dalam amanatnya Wali Kota Ika mengajak untuk bersama-sama mempersiapkan generasi Emas 2045dan generasi muda Kota Mojokerto yang berkualitas, berkompeten serta berdaya saing tinggi. Untuk itu jangan pernah lelah untuk terus mencoba dan berinovasi menuangkan segala ide kreatifitas.

“Saya percaya kita ini pewaris dari leluhur dengan kejayaan yang luar biasa serta kita ini punya talenta untuk mengantarkan putra putri kita menjadi terbaik Kota Mojokerto menjadi pemimpin di masa depan. Momen ini adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi kita terhadap para guru dan juga seluruh anggota KORPRI se Kota Mojokerto,” ungkap wali kota

Menutup sambutannya, Ning Ita mengucapkan selamat hari ulang tahun PGRI yang ke-78, Hari Guru Nasional. Dan selamat hari ulang tahun ke-52 KORPRI tahun 2023.

“Teriring doa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan perlindungan dan petunjuknya kepada kita semua dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Usai upacara, Ning Ita memberikan apresiasi kepada sejumlah pensiunan ASN Pemkot Mojokerto yang dilanjutkan dengan resepsi tasyakuran HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78. [min.why]

Tags: