Wali Kota Surabaya Ajak Mitra Gasbro Smartfren Bergaya Hidup Sehat

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat bersiap memberangkatkan peserta gowes Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020.

Surabaya, Bhirawa
Bersinergi bersama Pemerintah Kota Surabaya, Smartfren menggelar Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020. Kegiatan fun bike dengan protokol kesehatan dan kegiatan membagikan masker.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat terinspirasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berolah raga, sehingga kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungannya.

“Kami sangat berterima kasih pada Smartfren yang mendukung kesehatan masyarakat lewat kegiatan fun bike berprotokol kesehatan sambil membagikan masker, serta mendukung kelestarian lingkungan dengan pelepasan benih ikan di Kalimas,” ungkap Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Sabtu (7/11).

Risma pun mengajak semua pihak khususnya mitra outlet dan distributor Smartfren untuk terus menjaga protokol kesehatan, meskipun nanti pandemi Covid-19 di Kota Surabaya ini sudah hilang. “Teruslah berkarya meskipun di tengah pandemi. Tetap semangat dan selalu gembira, karena itu salah satu cara kita untuk tetap menjaga imun supaya selalu sehat,” ujar Risma.

Sementara itu di Indonesia kegiatan bersepeda tengah sangat populer dan dilakukan oleh semua kalangan, dari usia muda hingga dewasa. Tentu saja di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan atas alasan tersebutlah Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike dan sharing protokol kesehatan saat bersepeda.

“Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga dengan protokol kesehatan yang tepat, sehingga memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan. Kegiatan hari ini tidak hanya bersepeda, tapi kita juga akan melakukan beberapa kegiatan yang bermanfaat yaitu membagikan masker untuk sesama pesepeda dan menebar benih ikan nila ke Kalimas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Surabaya,” jelasnya.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup Surabaya, Smartfren bersama Pemerintah Provinsi Surabaya melakukan pelepasan 1.000 benih ikan nila di Kalimas. Pelepasan benih tersebut diharapkan bisa mendorong pelestarian ekosistem Kalimas. Selain itu kehidupan ikan di sungai menjadi indikator lingkungan yang sehat dengan tingkat pencemaran rendah. [riq]

Tags: