Wanita Perlu Jaga Kesehatan Lewat Olahraga

Psikolog dari Tiga Generasi, Pustika Rucita, B.A., M.Psi mendapingi Brand Ambassador Vitacimin, Ruth Sahanaya, serta Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi dan Vidi Aldiano saat peluncuran Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow di hotel Wyndham Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa.
Menjaga kesehatan memang selalu identik dengan berolahraga, namun untuk emjaga kondisi tubuh supaya selalu bugar juga dibutuhkan asupan vitamin. Seperti Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitamin terbaru dari PT Takeda Indonesia ini untuk membantu menjaga kesehatan para wanita.
Menurut Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi saat dikonfirmasi Bhirawa, Minggu (14/5) kemarin mengungkapkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.
“Seluruh kandungan ini memiliki manfaat guna membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari. Dengan diluncurkannya dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitaeimin Nutriglow, kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat,” terangnya.
Inge menambahkan, sejauh ini Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin di pasar Vitamin C tunggal di Indonesia dan kini, tersedia dalam berbagai rasa. Dan munculnya dua produk baru ini juga merupakan bagian dari komitmen Takeda dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat ‘Sehati Indonesia’.
Sedangkan Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin 82, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin BZ, L-Cysteine dan Nicotinamide.
Sementara itu untuk Menandai peluncuran dua produk terbarunya ini, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal.
Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini. “Sambil menjalani perannya sebagai anak, istri, ibu, pekerja, wanita modern Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” terang Inge.
Menurut Brand Ambassador Vitacimin, Ruth Sahanaya atau biasa dipanggil Ute mengatakan, wanita seperti dirinya yang harus menjadi seorang ibu dan pekerja dalam satu waktu, tentunya menghadapi berbagai tantangan setiap harinya.
“Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat. Selain gejala umum selain flu, saya juga sangat memperhatikan keseluruhan penampilan fisik yang sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan,” ujarnya.
Untuk itu Ute mengapresiasi langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitaeimin Nutriglow serta kampanye Make the World C You, menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita di Indonesia.
Dikesempatan yang sama, Vidi Aldiano yang juga merupakan Brand Ambassador Vitacimin menjelaskan bahwa tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji, dan sebagainya.
“Saya sangat senang dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow karena produk tersebut menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari,” tutur Vidi. [riq]

Tags: