Warga Jelgung Laporkan Penyelewengan PSKS

Poster_Anti KorupsiSampang, Bhirawa
Carut-marutnya pendistribusian bantuan program simpanan keluarga sejahtera (PSKS) di Kabupaten Sampang Madura terus menuai protes dari warga, dan diadukan ke kejaksaan terkait pemotongan hingga warga penerima yang tidak mendapatkan bantuan tersebut.
Jika beberapa waktu lalu, warga Desa Torjunan Kecamatan Robatal Sampang mengadukan hal yang sama terkait pemotongan bantuan PSKS ke Kejaksaan, Selasa (30/12), warga Desa Jelgung bersama anggota BPD juga melaporkan pemotongan PSKS ke Kejaksaan Negeri Sampang.
Moh Zaini anggota badan permusyawaratan desa (BPD) Jelgung Kecamatan Robatal Sampang bersama perwakilan warga, meleporkan pemotongan dana PSKS di Desanya, bahkan beberapa yang warga yang namanya terdaftar tidak mendapatkan bantuan tersebut. Selasa (30/12).
“Kedatangan kami ke Kejaksaan menemui kasi Pidsus untuk melaporkan penyelewengan bantuan PSKS di Desa Jelgung yang dilakukan aparat Desa kaur pemeritahan yakni A. Kholili Bakir yang bertanggungjawab atas pendistribusian PSKS, bahkan pada saat pendistribusian sempat didihentikan karena terjadi kekisruhan,” jelasnya. [lis]

Tags: