Win-HT Pastikan Hanura Tak Khianati Rakyat

Surabaya,Bhirawa
Dalam kampanyenya di Surabaya,  Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto juga memanfaatkan untuk memastikan bahwa Hanura tak akan mengkhianati rakyat dan hidup mati untuk rakyat.
Di depan  massa kampanye hanura di Gedung  Gelora pancasila, Selasa(25/3) Wiranto mengungkapkan Indonesia harus mengisi kemerdekaan dengan menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Ini memang sudah dilakukan Indonesia, hanya saja belum merata dan masih ada pertikaian yang terjadi.
“Makanya, harus ada perubahan.  Hanya yang peduli, bersih dan tegas serta punya hati nurani, yang bisa membawa perubahan,” ujarnya, Selasa (25/3).
Diuraikan, kalau tak pakai hati nurani maka pasti lupa rakyat. Maka, lewat Hanura, pihaknya tak akan berkhianat dan hidup mati untuk rakyat. “Selain itu, dari beberapa survei, Hanura adalah partai paling bersih,” katanya disambut tepuk tangan kader Hanura.
Setelah kampanye, Wiranto meminta semua caleg untuk maju ke depan. Dengan diiringi aba-aba, Wiranto bertanya apakah caleg siapp untuk mengabdi dan tak berkhianat serta sanggup untuk perjuangkan nasib, para caleg menjawab serentak, “Siapp..!”.
Wiranto kemudian bertanya, apakah para caleg kalau jadi, sanggup tak berkhianat dan tak korupsi, mereka juga menjawab siapp. Mereka juga siapp diturunkan rakyat jika terlibat korupsi.
Sementara calon Wakil Presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT),  bercerita bahwa Indonesia perlu perubahan. “Perubahan ini penting agar Indonesia maju,” jelasnya  pengusaha asli Surabaya itu.
Pemilik MNC Grup ini lalu menguraikan, ada tiga klasifikasi negara, yakni negara terbelakang, berkembang dan maju. Dengan pendapatan kurang Rp 1 juta/bulan, maka Indonesia saat ini tergolong negara terbelakang. Sedangkan untuk jadi negara maju, maka pendapatan rakyat harus Rp 12 juta/bulan.
“Indonesia masih di bawah. Bahkan, negara di ASEAN, seperti Malaysia sudah menyalip Indonesia,” ujarnya.
Setelah itu, Win-HT bersama-sama melakukan simulasi coblosan di atas panggung, dengan mencobloskan tongkat panjang k poster besar yang berlogo Hanura.
Ribuan simpatisan Partai Hanura memadati Aula Gedung Thor Kompleks Gelora Pancasila Surabaya, kemarin juga dihibur oleh penampilan  artis, Ayu Ting Ting. Massa pun ikut berjoget dengan iringan lagu-lagu khas wanita yang baru melahirkan itu.
Dalam waktu singkat gedung sudah dipenuhi massa simpatisan Partai Hanura. Alunan musik dangdut seakan mengajak lautan manusia untuk berjoget, apalagi ajakan genit Ayu Ting-Ting tidak bisa ditampik massa. [gat]

Tags: