Wisuda Purna Siswa SMP Muhammadiyah 14 Surabaya TA 2019/2020

Generasi Istimewa Menyonsong Masa Depan Gemilang
Surabaya, Bhirawa
Dengan semangat berkemajuan, SMP Muhammadiyah 14 (SMP Mupalas) Surabaya menyelenggarakan kegiatan wisuda purna siswa Tahun Ajaran 2019/2020 secara virtual pada hari Minggu, (21/06) kemarin.
Wisuda ini digelar di sekolah SMP Muhammadiyah 14 Surabaya dihadiri Kepala Sekolah beserta para wali kelas, dan beberapa undangan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Wisuda tahun ini tercatat sebagai wisuda istimewa karena diikuti para wisudawan secara virtual melalui zoom meeting, sebanyak 65 siswa dari kelas IX-A dan IX-B beserta para orang tua siswa. Acara ini dapat pula di saksikan secara live streaming Youtube di chanel Mupalas.
Menurut Kepala Sekolah SMP Mupalas Surabaya, Ustadz P Hanif Azhar, acara wisuda purna siswa tahun ajaran 2019/2020 yang bertemakan Generasi Istimewah Menyonsong Masa depan Gemilang ini mendapat kehormatan dengan kehadiran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya Majelis Dikdasmen Ustadz DR HM. Ridlwan MPd yang memberikan sambutan motivasi kepada para wisudawan.
“Sebagai wisudawan istimewa, sekalipun di tengah pendemi Covid 19, para siswa tetap semangat menjalani proses pendidikan di SMP Muhammadiyah 14, demi menggapai cita cita masa depan yang cerah gemilang. Semoga langkah mereka menapaki masa depan senantiasa mendapat kesuksesan dan menjadi insan cendekia yang akan membawa nama baik almamater di kancah kehidupan,” tandas Ustadz Hanif Azhar. [fen]

Tags: